Heboh SJ 182 Jadi Sorotan Netizen, Ilmu Cocokologi Dibantah Pakai Rahasia Ilahi - S =Sabtu J= Januari 182?

Heboh SJ 182 Jadi Sorotan Netizen, Ilmu Cocokologi Dibantah Pakai Rahasia Ilahi - S =Sabtu J= Januari 182?

Heboh SJ 182 Jadi Sorotan Netizen, Ilmu Cocokologi Dibantah Pakai Rahasia Ilahi -  S =Sabtu J= Januari 182?



Jatuhnya pesawat Sriwijaya air SJ182 jenis pesawat Boeing 737-500 yang lepas landas dari Soekarno Hatta menuju Pontianak hilang kontak pada 14.40 WIB. 


Duka menghiasi sosial media, berbagai komentar keprihatinan hingga kaitan nomor penerbangan Pesawat Sriwijaya SJ 182 berdasarkan ilmu cocokologi. 


Beberapa netizen membuat sensasi dengan mengaitkan nomor penerbangan pesawat yang berkaitan dengan waktu terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182di wilayah Kepulauan Seribu. 


Beberapa netizen bahkan mengeluarkan ilmu cocokologi dengan menjabarkan nomor penerbangan pesawat berkaitan dengan perstiwa kejadian.  


Nomor Sriwijaya SJ 182, berdasarkan ilmu cocokologi yang diungkap akun instagram @ _.sister02 yang mengeluarkan ilmu cocokologi yang berarti S diartikan sebagai hari Sabtu terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya. 


Sedangkan J merupakan bulan terjadinya kecelakaan pesawat yang terjadi di bulan januari. 


Heboh SJ 182 Jadi Sorotan Netizen, Ilmu Cocokologi Dibantah Pakai Rahasia Ilahi -  S =Sabtu J= Januari 182?



Nomor penerbangan 182 sendiri, tak luput dengan permainan logika para penguasa ilmu cocokologi yang dikaitkan dengan tanggal terjadinya kecelakaan pesawat. 


Nomor 182 diracik dengan pecahan 18 dibagi 2 yang menghasilkan angka 9 dan dikaitkan dengan tanggal terjadinya kecelakaan.   


Meski secara logika ilmu cocokologi ini masuk akal, namun permainan logika dan pikiran tentu akan terbawa dengan racikan ilmu cocokologi. 


Mengingat jika diperhatikan nomor penerbangan pesawat Sriwijaya yang jatuh dengan ilmu cocokologi memang berkaitan akibat fikiran yang membaca terarah pada perhtungan tersebut. 


Karenanya dari unggahan ilmu cocokologi yang mengungkap kaitan SJ 182 denga waktu kejadian, turut mendapat bantahan yang dilakukan akun @ayurianty89 yang menilai racikan ilmu cocokologi tersebut merupakan postingan dari orang yang sok tahu.  


“Tolong lah jangan sotoy, yg suka bikin cocokologi pake rumus mtk,” ungkap akun tersebut. 


Peracik ilmu cocokologi bantah dengan rahasia ilahi

 

Meski telah membuat racikan ilmu cocokologi dari nomor penerbangan pesawat Sriwijaya yang jatuh, akun @_.sister02 justru menutup penjabaran nomor SJ182 dengan cara bijak. 


Secara langsung pemilik akun tetap menilai kaitan nomor SJ182 dengan waktu kejadian perkara merupakan rahasia illahi. 


“S Sabtu, J januari, 18 dibagi 2 9, SJ182 rahasia ilahi hanya Allah SWT yang mengetahui,” ungkap akun tersebut. 

        

Sebagian netizen yang mengomentari ilmu cocokologi terlihat dalam akun instagram manaberita memang tak banyak yang menyanggah terkait racikan nomor SJ182. Namun banyak netizen yang justru memberikan komentar baik, dengan mendoakan para korban pesawat SJ182 yang jatuh.   


Sebagai informasi, pesawat Boeing 737-500 milik maskapai Sriwijaya Air lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 14.36 dan dijadwalkan tiba di Pontianak pukul 15.15 WIB. 


Namun baru 4 menit setelah lepas landas, pesawat ini hilang kontak. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post