Viral Curhat Muslimah Bercadar Anak dari Seorang Pendeta, Berharap Ayah jadi Imam Sholat

Viral Curhat Muslimah Bercadar Anak dari Seorang Pendeta, Berharap Ayah jadi Imam Sholat

 

Viral Curhat Muslimah Bercadar Anak dari Seorang Pendeta, Berharap Ayah jadi Imam Sholat


Seorang wanita pemilik akun Tiktok @christinnatalia.10 menceritakan kisah hidup yang pernah dialaminya dalam video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok.


Dalam video itu ia menceritakan sejak bayi sudah berpisah dari ayah kandungnya. 


Keduanya pertama kali bertemu saat dirinya duduk di bangku SMP. Sang ayah datang ke Kota Berau, Kalimantan Timur tempatnya tinggal.


Selama bertahun-tahun keduanya berkomunikasi hanya lewat handphone. 


Ia juga menunjukan Kartu Keluarga (KK) milik keluarganya, dalam KK tersebut hanya dia saja yang menganut agama Islam, sementara ayah dan ibu juga saudaranya beragama Kristen.


Dalam foto-foto yang dibagikan, keduanya nampak akrab dan kerap jalan bareng. Banyak orang mengira keduanya pasangan suami istri. 


Dalam video berikutnya, Christin menunjukkan fotonya mengenakan gamis, hijab dan cadar hitam disandingkan dengan ayahnya yang merupakan seorang pendeta.

 

Ia juga memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang muslimah dan aktivitas ayahnya sebagai pendeta. 


Terlihat sang ayah aktif memberikan khotbah kepada jamaahnya. Christin juga menunjukkan foto-fotonya mengenakan pakaian menutup aurat.


"Harta, tahta, anak pendeta. LDR terberatku," tulis Christin.


@cristinnatalia.10

patah hati sesungguhnya:')but, i love my Daddy ❤️🥰#f#yp #f#ypシ #f#ypdongggggggg #f#ypdongahh #x#ybcafyp #y#xbca #v#iral #b#edaagama #t#oleransiberagama

♬ original sound - TDAC📽OFFICIAL - DARK ANGEL



"Sampai sekarang belum pernah rasain diimamin salat sama ayah sendiri. Semoga suatu saat nanti kami dalam satu keyakinan. Amin Allahumma amin," tambahnya.


Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,3 juta views. Namun dalam video tersebut Christin memilih menonaktifkan kolom komentarnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post