Salut! Sambil Tunggu Pembeli, Pedagang Ini Tak Pernah Bisa Lepas dari Al Qur'an

Salut! Sambil Tunggu Pembeli, Pedagang Ini Tak Pernah Bisa Lepas dari Al Qur'an

Tunggu Pembeli Sambil Mengaji, Pedagang Ini Bikin Netizen Takjub dan Ramai Didoakan



Alquran adalah kitab suci umat Islam di seluruh dunia. Sebagai seorang muslim yang taat, tentu sudah menjadi keharusan untuk membaca dan mengamalkan kitab suci Alquran.


Banyaknya pahala dari membaca Alquran membuat umat Islam berlomba-lomba dalam melantunkan ayat suci Alquran. Salah satunya pria dalam video berikut ini.


Pria yang merupakan pedagang itu tampak membaca Alquran sambil menunggu pembeli datang. Video tersebut lantas viral di media sosial dan menuai komentar-komentar positif dari netizen.


Dilansir dari akun Instagram @sahabatsurga, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang tengah mengaji sambil menunggu pembeli datang. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh akun @jogjafoodhunter.




Berdasarkan keterangan video, pria tersebut diketahui berdagang di sekitar kampus YKPN Yogyakarta. Video berdurasi 34 detik itu pun begitu menarik perhatian para netizen. Bahkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 182 ribu kali.


Melalui unggahan tersebut, terlihat seorang pria yang tengah mengaji sambil menunggu pembeli datang. Ia tampak duduk sambil membaca kitab suci Alquran.


Terlihat kendaraan berlalu-lalang di dekat pria tersebut. Meski demikian, pria itu tampak tetap fokus dalam mengaji.


Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang terinspirasi dengan pria berbaju putih tersebut.


" Maaasyaa Allah ini juga salah satu inspirasi untuk semua orang," tulis akun @fitrinindyah_.


" Terimakasih bapak, terimakasih @sahabatsurga sudah mengingatkan saya agar selalu ingat akan bekal di akhirat kelak.sekarang manusia terlalu sibuk dengan dunianya & gawainya termasuk saya," sambung akun @wulan_azkatariuz.


Para netizen pun beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk pria tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan agar pria itu selalu diberikan kesehatan, perlindungan, dan rezeki yang lancar.


" Ya Allah perluaskanlah rezki hambaMu ini ya Allah, jagalah kesehatannya dan lindungilah dia ya Allah. Ami├Čiinnnnnnnn ya Rabb," tulis akun @vilamoe.


" Semoga bapak ini sehat selalu,dilancarkan rezekinya,dagangannya tiap hari laris aminn," sambung akun @trsha_nailah.


" Panjang kan umur nya dan sehat man badannya , mudahkan lah rezekinya aamiin ya allah, lindungi bapak itu dimana pun dan kapan pun. aamiin," imbuh akun @dessyparamitha94.


Salut banget buat bapak pedagang yag satu ini. Mudah-mudahan barokah mengaji Alqurannya bisa membantu larisiin dagangannya ya. Amin.

Next article Next Post
Previous article Previous Post