Mujarab! Ini Amalan Agar Jin Minggat, Rumah Angker Jadi Ayem

Mujarab! Ini Amalan Agar Jin Minggat, Rumah Angker Jadi Ayem

author photo

 

Mujarab! Ini Amalan Agar Jin Minggat, Rumah Angker Jadi Ayem


Fenomena rumah angker atau yang dalam bahasa jawa biasa disebut wingit adalah rumah yang mempunyai energi negatif akibat pengaruh jin jahat/setan yang turut menghuni di dalamnya. 


Tanda – tanda sebuah rumah yang banyak di huni makhluk halus pengganggu tidak selalu ditandai dengan adanya penampakan sosoknya atau adanya orang yang kesurupan.


Jika suasana di dalam rumah tersebut terasa panas, sering bertengkar, malas ibadah ata bahkan sampai sering sakit – sakitan yang aneh menurut medis, bisa jadi itu tanda rumah itu banyak dihuni oleh jin jahat.


Ulama sepuh Kharismatik pengasuh Ponpes Al Misbar Mojokerto KH. Khusen Ilyas menuturkan untuk mengusir makhluk halus di rumah angker itu tidak bisa sembarangan.


Jika asal mengusirnya dengan bacaan- bacaan yang dapat membakar wujud jin itu tadi dikhawatirkan bisa menimbulkan dendam.


“Karena merasa disakiti mereka akan dendam, sedangkan bangsa jin itu umurnya bisa ribuan tahun dikhawatirkan akan membalasnya hingga anak keturunan manusia itu,” ungkap Kyai Khusen.


Karena itu diperlukan cara – cara yang damai dan tidak menyakiti dalam mengusir makhluk halus yang menghuni rumah tersebut.


Romo Kyai Khusen lantas memberikan ijazah amalan yang dapat dilakukan siapapun, jika mengamalkan ini Insya Allah para jin akan pergi dengan sabar.


Berikut ijazah amalan dari KH. Khusen Ilyas :


1. Fatihah kepada Rasulullah SAW


2. Fatihah kepad Mbah Sayyid Muhammad Al Bakir RA


3. Fatihah kepada kedua orang tua


4. Fatihah Ila hadroti Man Ajazani (kepada yang mengijazahkan amalan)


Kemudian dibacakan :


سُبْحَانَ مَنِ احْتَجَبَ بِجَبَرُوْتِه عَنْ خَلْقِه فَلاَ عَيْنَ تَرَاهُ لاَ ضِدَّ وَلاَ نِدَّ سِوَاهُ


Subhaana manihtajaba bijabaruutihi 'an kholqihi falaa 'aynun taraahu laa dhidda walaa nidda siwaahu. 


Dibaca 91 kali dalam sekali duduk, sesudah itu ditiupkan ke pasir ataupun garam. Insya Allah dimana tempat yang angker akan terasa tenteram.


 Semoga bermanfaat.


Wallahu A’lam Bisshowaab.

Next article Next Post
Previous article Previous Post