Maling Bebek di Medan Dipukuli dan Disuruh Makan Bebek Yang Masih Hidup

Maling Bebek di Medan Dipukuli dan Disuruh Makan Bebek Yang Masih Hidup

 

Maling Bebek di Medan Dipukuli dan Disuruh Makan Bebek Yang Masih Hidup


Dihakimi dan disuruh memakan daging bebek yang masih hidup. Ya, hal inilah yang terjadi kepada tiga orang maling bebek di Medan, Sumatera Utara. 


Maling tersebut dipaksa memakan bebek yang mereka curi usai ditangkap warga setempat.


Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @medantalk, tiga orang maling tersebut tampak babak belur usai dihajar massa setelah tertangkap basah lantaran mencuri seekor bebek. 


"Terduga pencurian bebek dimassa masyarakat dan dipaksa makan bebek yang dicuri secara mentah. Ada 4 anak muda sedang lari dikejar warga karena mengambil ternak bebeknya, 3 pencuri berhasil ditangkap, 1 pencuri berhasil kabur," tulisnya.


Dalam keterangannya, pada Minggu pagi (22/11) empat orang maling di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Tembung, Medan, mencuri seekor bebek dari kandangnya. 


Namun, setelah menjalankan aksinya, tiga dari empat orang maling tersebut malah tertangkap usai berusaha melarikan diri dari kejaran warga.

        

Tak ayal, tiga maling tersebut dihajar massa hingga babak belur. 


Selain itu, darah terlihat bercucuran keluar dari wajah mereka. 


Akan tetapi, jika biasanya maling yang tertangkap dihakimi massa kemudian dibawa ke kantor polisi.


Namun, tiga maling ini malah diarak warga ke rumah pemilik bebek yang mereka curi. 


Kemudian, maling tersebut pun disuruh untuk memakan daging hingga meminum darah bebek yang masih hidup alias secara mentah. 


"Setelah ketiga pencuri itu habis dimassa, mereka dibawa ke rumah warga yang bebeknya dicuri dan disuruh makan bebek hasil curiannya langsung di rumah tersebut secara mentah," tulis @medantalk.


Hingga demikian, sejak diunggah di media sosial, video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu orang dan mendapat beragam komentar dari warganet. 


Banyak dari mereka menyayangkan aksi para warga yang memberi hukuman kepada maling tersebut dengan memakan daging bebek mentah.


Kendati demikian, ada juga yang mendukung hukuman tersebut yang dianggap untuk memberi efek jera kepada ketiga orang maling bebek itu.


"Ya, ampun kasihannya padahal cuma maling bebek udah digebukin disuruh pula lagi makan bebek mentahnya," sahut @viia_90.


"Memang sering kemalingan hewan ternak di pasar 3 Medan Tembung. Cocok sebagai pelajaran," timpal @pandi_hanif.    

Next article Next Post
Previous article Previous Post