Siapkan Kain Kafan, Umi Pipik Malah Didatangi Uje Lewat Mimpi Dan Diberi Pesan Penting Ini

Siapkan Kain Kafan, Umi Pipik Malah Didatangi Uje Lewat Mimpi Dan Diberi Pesan Penting Ini

Siapkan Kain Kafan, Umi Pipik Malah Didatangi Uje Lewat Mimpi Dan Diberi Pesan Penting Ini


Idap penyakit tumor kelenjar getah bening, Umi Pipik mengaku didatangi Ustaz Jefry Al Buchory alias Uje lewat mimpi.

Pada mimpi itu, menurut Umi Pipik, Uje menyampaikan pesan untuk menjaga anak-anaknya, terutama Abidzar Al Ghifari.

"Mimpinya apa ya, bisa lebih ngajaga anak-anak, Abi aja. Katanya dia udah besar, udah syuting segala macem, mungkin juga jarang pulang kan kadang, saya juga sering nangis, rindu, kok kangen ya sama si anak ini," kata Umi Pipik dilansir Kabarmakkah.com dari Youtube Cumicumi Rabu (9/9/2020).

Sebab menurut Umi Pipik, anak keduanya itu sering pulang larut malah usai syuting.

Bahkan Abidzar Al Ghifari juga kadang dua hari tak pulang ke rumah jika ada syuting di luar kota.

Bukan hanya sekali, Umi Pipik sudah didatangi mendiang suaminya sebanyak dua kali.

Pada mimpinya itu, Uje memberi pesan kepada Umi Pipik agar tidak menangis.

"Ke sininya dua kali, waktu itu mimpinya nasehatnya cuma jangan nangis, yang semangat, rezeki Insya Allah udah Allah atur, kamu masih bisa sampai kuliahin anak-anak," kata Umi Pipik.

"Itu deh, yang terakhir mimpinya ke Abi (Abidzar)," tambah Umi Pipik.

Menanggapi mimpi sang ibunda, Abidzar Al Ghifari pun menyambut positif.

"Sebagai warning aja, ya pokoknya itu mimpi buat kebaikan gw deh intinya. Intinya gw gak boleh ninggalin sholat, harus jaga adek-adek gw, nyokap," kata Abidzar Al ghifari.

Beda dengan ibunya yang sudah memimpikan Uje beberapa kali, Abidzar Al Ghifari justru belum pernah.

"Kalau dimimpiin gw belum, belum sama sekali, cuma doain aja lah yang terbaik buat gw sama keluarga," katanya.

Idap penyakit tumor kelenjar getah bening, Umi Pipik rupanya sempat menyembunyikan dari anak-anak.

"Enggak ngasih tau sebenarnya, namanya orangtua pasti kan pengennya enggak mau nyusahin anak sendiri. Jadi ya menutup rapat, cuma karena dia udah tahu sendiri akhirnya ya sudah harus cerita," tutur Umi Pipik.

Abidzar Al Ghifari pun kaget saat tahu penyakit yang diderita ibundanya.

"Gw malah justru enggak tahu apa-apa, jadi pas gw pulang malem di meja makan gw lihat ada hasil rontgen, nah di situ gw baru tahu penyakitnya.

Sejak itu aku cari tahu sendiri, karena Umi orangnya tertutup sama anak-anak, enggak mau nyusahin anak-anak," jelasnya.

Dengan adanya penyakit itu, Abidzar Al Ghifari pun kini lebih sering mengingatkan ibunya.

"Gw harus ngingetin nyokap buat minum obat dan jangan terlalu sering keluar rumah," katanya.

Sementara itu, Umi Pipik menceritakan pertama kali dirinya mengetahui penyakit yang ia idap.

"Awalnya ketahuannya dulu saya dakwah di Kalimantan, sampai hotel saya muntah, mungkin saya pikir kecapekan, selain muntah saya juga pusing dan muter semua," kenang Umi Pipik.

Setelah itu, ia pun terus merasakan sakit di bagian leher hingga ke kepala.

"Itu sakit sekali, besoknya begitu lagi, hampir 3 hari berturut-turut, sampai akhirnya saya enggak kuat dan cek ternyata itu sudah membesar," jelasnya.

Ia pun akhirnya melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Pas CT Scan, dokter bilang bahwa itu tumor kelenjar getah bening, di situ sempet syok, kaget," ujarnya.

Umi Pipik pun ternyata sudah menderita penyakit itu hampir tiga tahun.

"Alhamdulillah sekarang sudah berangsur membaik, sayanya juga menyemangati diri sendiri. Karena saya punya anak-anak, saya harus semangat buat mereka, saya harus lihat mereka sukses, mengantarkan mereka menikah," katanya.

Bahkan saat ini ia sudah tidak banyak mengalami drop karena penyakitnya itu.

"Dulu 2 tahun lalu saya banyak ngedrop, banyak sering sakit, kalau udah kambuh itu luar biasa, udah nggak mau ngapa-ngapain," katanya.

"Tapi ini ke sininya ya karena sugestinya saya sehat ah, dan ada Allah yang pasti menyembuhkan, jadi akhirnya gak dirasa-rasain dan akhirnya berangsur membaik," tambah Umi Pipik.
Next article Next Post
Previous article Previous Post