Tak Mampu Beli Susu saat Wabah Corona, Pria Ini Serahkan Anaknya ke Petugas PSBB

Tak Mampu Beli Susu saat Wabah Corona, Pria Ini Serahkan Anaknya ke Petugas PSBB

author photo
Tak Mampu Beli Susu saat Wabah Corona, Pria Ini Serahkan Anaknya ke Petugas PSBB


Publik dibuat geger dengan beredarnya video viral lelaki bermobil serahkan anaknya ke petugas PSBB. Penyebab pria serahkan anak karena alasan tak sanggup belikan susu.

Dalam video yang beredar luas di media sosial pada Kamis (28/5/2020), tampak seorang pria menaiki mobil membawa kedua anaknya yang masih balita ke pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pria yang tak lain adalah ayah kedua balita itu menyerahkan kedua anaknya karena tak sanggup memenuhi kebutuhan mereka di tengah pandemi Covid-19.

"Betul tapi pemerintah tidak membantu, lebih baik aku dibunuh, ditembak, anakku terserah, tak sanggup, haduh ya Allah,” teriak pria tersebut kepada petugas PSBB dikutip dari Terkini.id

Para petugas yang ada di lokasi tampak kebingungan, mereka berusaha menenangkan pria itu. Salah seorang petugas menanyakan mobil yang dibawa oleh pria itu.

"Ini mobil siapa?” tanya salah seorang petugas.

“Mobilku pak, mobil kredit, belum bayar tiga bulan sudah,” jawab pria itu.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini mengaku tinggal di Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Petugas PSBB mencoba memberikan solusi kepada pria itu. Mereka menyarankan agar pria itu mendatangi kantor kelurahan dan menyampaikan keluhannya.

"Mungkin nanti ada solusinya dari kelurahan, saya sampaikan, minta data sampeyan, biar kami samapaikan apa keluhan bapak," ujar petugas.

"Begini pak, kami kan hanya bertugas dari pemerintah, nanti apa keluhan bapak kami sampaikan," ungkap petugas lainnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post