Hotel Haneen Al Firdaus: Harga Murah dengan Pelayanan yang Wah..

Hotel Haneen Al Firdaus: Harga Murah dengan Pelayanan yang Wah..

author photo
KabarMakkah.Com – Biasanya bagi orang yang ingin berangkat haji atau umrah akan mempertimbangkan hotel mana yang akan mereka pilih selama berada di kota suci Makkah. kebanyakan dari mereka ingin memilih hotel yang berada di sekitar Masjidil Haram namun dengan harga yang murah.

Hotel Haneen Al Firdaus Makkah
Contoh Kamar Hotel Haneen Al Firdaus

Memang, di Makkah terdapat banyak hotel yang menawarkan harga murah. Namun sebaiknya lebih berhati-hati ketika memilih hotel karena harga hotel yang murah akan berbanding lurus dengan pelayanan. Namun jangan khawatir karena Haneen Al Firdaus bisa menjadi alternatif hotel yang murah dengan pelayanan yang maksimal.

Hotel Haneen Al Firdaus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka yang menginap dalam rangka ibadah haji ataupun umrah. Hotel berbintang tiga ini menawarkan fasilitas hotel yang tidak berbeda dengan hotel berbintang tiga lainnya.

Hotel Haneen Al Firdaus Mekkah
Lobby Hotel Haneen Al Firdaus


Dengan jumlah total 221 kamar, setiap kamarnya dilengkapi dengan AC atau pendingin udara. Fasilitas televisinya pun sudah dilengkapi akses TV parabola. Untuk kenyamanan dari segi kuliner, hotel ini menyediakan restoran ataupun makanan prasmanan ala Indonesia untuk sarapan. Selain itu terdapat juga cafe untuk tempat bersantai para pengunjung. Ditambah lagi tingkat keamanan hotel yang pasti sudah dijamin.

Hotel murah di Makkah ini memiliki letak yang sangat strategis dan menjadi salah satu hotel yang terbaik di Mekkah. Lokasinya yang dekat dengan Masjidil Haram dan Kabah memang menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi para tamu yang menginap di hotel ini.

Haneen Al Firdaus Hotel Makkah
Lobbi Hotel Haneen Al Firdaus Makkah


Hotel Haneen Al Firdaus memiliki fasilitas yang cukup bagus dan tentunya bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman. Meski bukan hotel berbintang lima, Namun hotel ini akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

Dengan harga menginap selama semalam yang cukup murah yaitu $ 70 hingga $ 100, Anda sudah bisa langsung beristirahat di hotel Haneen Al Firdaus. Harga juga bisa berubah tergantung dari season.

Selain itu juga harga akan berpengaruh pada pertimbangan jenis kamar apakah memilih yang satu kasur, dua ataupun tiga. Namun harga kamar pun bisa menjadi lebih mahal dibandingkan dengan hotel lainnya jika sudah dipesan oleh pihak ketiga seperti agen perjalanan untuk nantinya mendapatkan keuntungan.

hotel murah dekat kabah
Contoh Kamar Triple Hotel Haneen Al Firdaus


Fasilitas dari Hotel Haneen Al Firdaus benar-benar membuat hotel tersebut menjadi salah satu hotel murah yang terbaik di Mekkah. Kenyamanan yang jelas terlihat seperti adanya area WiFi, lobi yang besar dan yang tidak kalah penting adalah jaraknya yang hanya sekitar 200 meter dari Masjidil Haram.

Dengan jarak tersebut akan mempermudah para tamu untuk beribadah di Masjidil Haram. Namun, terdapat sedikit kekurangan pada beberapa fitur hotel, seperti lift yang terlalu kecil dan tidak bisa menampung banyak orang sehingga Anda harus menunggu beberapa menit jika lift terlalu penuh. Apalagi pada jam-jam sibuk seperti waktu check in / check out. Hal ini akan membuat Anda harus mengantri cukup lama demi menunggu lift.

Demikian sedikit review Hotel Haneen Al Firdaus Makkah, Semoga memberikan pencerahan bagi anda yang sedang mencari informasi tentang hotel-hotel murah di Makkah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post