Walah.. Pulang Umrah Bukannya Jadi Shaleh Malah Koleksi Foto Cewek Arab

Walah.. Pulang Umrah Bukannya Jadi Shaleh Malah Koleksi Foto Cewek Arab

author photo
KabarMakkah.Com - Umrah bareng pasangan mitosnya akan lebih menjadikan hubungan makin harmonis. Tapi Novia (nama samaran), 32, yang umrah bersama suaminya, sebut saja Doni, 35, Justru malah merasakan kebalikannya. Seusai umrah, pasangan yang beralamat di kecamatan Waru, Sidoarjo tersebut malah justru berpisah karena Novia merasa disakiti oleh Doni.

Bagaimana tidak tersakiti, jika umumnya orang niat umrah adalah untuk beribadah, menurut Novia, suaminya malah plesir mata alias plirak-plirik. Di Tanah Suci Doni tak bisa menghentikan pandangannya untuk melihat cantiknya cewek­-cewek Mekkah yang tinggi semampai nan indah dipandang.

gadis arab
Ilustrasi Cewek Mekkah


Bahkan, Doni sering keluar hotel untuk melihat gadis-gadis cantik asal arab itu. "Banyak yang bilang, apa yang dikerjakan di Mekkah adalah bukti tingkah lakunya disini (Sidoarjo). Saya yakin bahwa suami saya juga mata keranjang jika sedang berada diluar rumah tanpa saya” terang Novia dengan mantap sewaktu mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Surabaya.

Baca Juga: Ini 7 Hotel Paling Dekat Dengan Masjidil Haram

Meskipun tak ada bukti bahwa Doni selingkuh dengan cewek-cewek di arab atau di Surabaya, Namun hati Novia sudah telanjur sakit.

Menurut ibu muda yang telah memiliki satu anak ini, Ketika di Mekkah, niat ibadah Doni jadi berubah setelah melihat cantiknya gadis-gadis arab. Doni sering meninggalkan ibadah dan malah memilih keliling kota untuk cuci mata melihat cewek-cewek Makkah. Yang lebih parah, Doni juga sudah beberapa kali hampir dilaporkan ke polisi Mekkah dan dilabrak oleh suami perempuan arab karena melihat istrinya dengan pandangan tak wajar.

Satu kejadian yang membuat Novia malu dan marah di tanah suci, Waktu itu Doni sempat terjatuh sampai kepalanya berdarah ketika melihat gadis Mekkah yang sedang berjalan. Padahal, waktu itu, Novia berjalan di samping Doni. Tak ayal, Doni pun ditertawakan para jamaah umrah lainnya.

"Apa ndak jengkel? Ada aku disampingnya, dia masih saja plirak-plirik sana-sini. Bagaimana jika tidak ada aku?" curhat Novia seperti dilansir dari Radar Surabaya. Sejak peristiwa itu, Doni yang berbisnis sepatu pun jadi bahan candaan rekan-rekannya hingga tanah air.

Yang membuat Novia makin mangkel, sesampainya di Indonesia, ternyata Doni belum juga melupakan cewek-cewek cantik yang dilihatnya di Mekkah. Hal itu diketahui dari koleksi foto gadis-gadis Arab di Akun Facebook Doni.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata foto-foto tersebut adalah hasil jepretan kamera Doni sewaktu umrah. Nah, masalahnya, Doni mengupload foto-foto cewek itu di akun Facebook, dan Instagramnya. Sehingga akhirnya ketahuan sama istrinya.

Kebanyakan foto-foto yang di upload oleh Doni adalah cewek cewek arab, Baik menggunakan cadar dan tidak.

"Mbok ya upload foto keluarga, foto istri atau anak, ini malah foto cewek arab. Sopo wonge sing gak jengkel?” Pungkas Novia.
Next article Next Post
Previous article Previous Post