Ini Lelaki yang Mengimami Umi Pipik Sholat Tarawih

Ini Lelaki yang Mengimami Umi Pipik Sholat Tarawih

author photo
KabarMakkah.Com - Semenjak Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) meninggal dunia, Pipik Dian Irawati memang sering menjadi sorotan media. Bagaimana tidak, perempuan yang akrab disapa dengan Umi Pipik ini mampu meneruskan dakwah sang suami sekaligus menjadi single parent dari empat anaknya.

Dua tahun hidup sendiri, kabarnya Umi Pipik sering didekati banyak lelaki untuk mengisi kekosongan hidupnya. Apalagi Mantan Gadis Sampul era 1990-an itu merindukan sosok lelaki yang bisa mengimaminya saat shalat tarawih.

Pipik Dian Irawati
Umi Pipik Dian Irawati


"Ya, kangen (Uje) ibadah sama-sama, karena seorang istri pasti berharap ada imam yang mampu menuntunnya. Kenangannya pas shalat tarawih malam-malam sama anak-anak" terang Umi Pipik baru-baru ini.

Mendengar jawaban itu, awak media pun sempat melontarkan pertanyaan tentang siapa sosok pria yang mengimami Pipik setiap shalat terawih. Sembari menghindar ibu empat anak itu menjawab.

"Bisa saja mancingnya. Kan saya sholat tarawihnya di masjid (ustadz masjid), sudah ah" kilah Umi Pipik.

Bagi Pipik, maraknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan pria lain ia anggap hanya bagian dari cobaan hidup. Makanya, wanita yang kini berusia 37 tahun itu mencoba bersabar menghadapi fitnah tersebut.

Pipik Dian
Pipik Dian Irawati dengan Almarhum Uje


"Namanya juga hidup di dunia seperti ini (entertainment), pasti fitnah itu ada. Tapi alhamdulillah saya nggak pernah sendiri karena selalu ada asisten yang menemani," jelasnya.

"Jadi ketika ada yang menghujat saya, alhamdulillah, ada yang transfer pahala ke saya. Kita mau dipuji, masa nggak mau dihujat juga?" pungkas Umi Pipik.
Next article Next Post
Previous article Previous Post