Mengamuk, Calon Haji Asal Jombang Terpaksa Dilarikan ke RSJ

Mengamuk, Calon Haji Asal Jombang Terpaksa Dilarikan ke RSJ

Haji adalah rukun islam yang kelima dan juga merupakan Panggilan atau Undangan dari Allah SWT. banyak dari kita yang meyakini bahwasanya jika punya uang banyak dan badan yang masih sehat maka kita akan dapat melaksanakan ibadah haji. anggapan itu terpatahkan dengan cerita calon haji asal jombang yang dilarikan ke RSJ.

Calon Haji
Jamaah Haji Sedang Berdo'a Di Arofah


Adalah seorang jemaah haji asal Jombang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya karena diduga menderita gangguan jiwa.

CJH kloter 7 berinisial AWW ini berteriak keras sambil mengamuk saat berada di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Kamis (4/9/2014) malam.

Perilaku aneh AWW ini belum terlihat saat memasuki Asrama Haji Kamis pukul 07.00 WIB. Keanehan itu diketahui pertama kali oleh petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji, Kanwil Kemenag Jatim.

Saat itu ketika salat di masjid dia melihat AWW berteriak-teriak keras.

Melihat hal itu, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga. Dan tidak lama setelah itu anaknya datang.

Si anak juga heran melihat sikap sang ayah, karena sehari-hari pria paruh baya ini tidak pernah berperilaku seperti itu.

Pengakuan ini diperkuat tetangga sesama calon jemaah haji yang mengatakan AWW tidak pernah berperilaku aneh seperti itu.

Setelah dilakukan rapat antara petugas dengan petugas Kesehatan Kantor Pelabuhan (KKP) dan pihak-pihak terkait, akhirnya diputuskan untuk merujuk AWW ke Rumah Sakit Haji, Surabaya. (tribun)
Next article Next Post
Previous article Previous Post