Ustadz Yusuf Mansur Merasa Berdosa Saat Bertemu Raja Salman, Ini Alasannya



Dalam kunjungannya ke gedung DPR, Raja Salman mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para tamu undangan. Salah satu ulama yang mendapatkan kehormatan menjadi tamu Raja Salman adalah ustadz Yusuf Mansur. Kebahagiaan ayah dari Wirda Mansur ini sangat jelas terlihat di akun Instagramnya.

Ustadz Yusuf Mansur Merasa Berdosa Saat Bertemu Raja Salman, Ini Alasannya

Dalam akun media sosialnya tersebut, ustadz YM mengunggah sejumlah aktivitas saat berada di dalam gedung DPR. Ia pun menuliskan kekagumannya terhadap penyambutan Raja Arab Saudi tersebut.

“Wuih.. makasih buat kawan2 DPR.. Subhanallah ini jadi hajatannya dua bangsa dua negara,” tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam akunnya @yusufmansurnew.

Setelah berada di gedung DPR, pimpinan pesantren Daarul Qur’an ini juga mengikuti kegiatan Raja Salman selanjutnya yakni mengunjungi Masjid Istiqlal. Namun ternyata pada unggahan selanjutnya, ustadz Yusuf Mansur merasa bersalah terhadap Raja Salman. Kenapa?

Ternyata Ustadz Yusuf Mansur sempat melakukan selfie dan merasa bersalah karena saat itu Raja Salman tengah berbicara kepadanya.

"Dosa nih saya. diajak bicara sama Raja Salman, eh malah selfian, hehehe," tulis Ustaz YM.

dosa nih saya. diajak bcr sama Raja Salman, eh malah selfian, hehehe.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on


Nampak dalam foto unggahannya, ustadz Yusuf Mansur menghadap kamera sementara Raja Salman menghadap kepadanya.

Netizen yang melihat unggahannya pun bereaksi. Salah satunya seperti akun Liaaubrey yang menulis, “Begitulah rasanya Pak Ustadz @yusufmansurnew jadi bagian mengejar-ngejar idola, biasanya kan Pak Ustadz yang dikejar-kejar buat foto.”

Sementara akun Ridzka_ks menulis, “Hehehe bisa aja dibilang selfie.. padahal mah Raja Salman mau lewat.. trik yang bagus stadz @yusufmansurnew.”

Baca Juga:





loading...