VIDEO: Beginilah Momen Saat Bodyguard Raja Salman Terjepit Diantara Para Wanita Yang Selfie



Dalam kunjungan Raja Salman ke Indonesia, salah satu sosok yang cukup menyita perhatian dan menarik untuk disimak adalah pengawal setianya yang tak lain bodyguard bernama Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al Faghm. Masyarakat pun telah mengenal sosoknya lewat media sosial ataupun situs yang memberitakannya.

VIDEO: Beginilah Momen Saat Bodyguard Raja Salman Terjepit Diantara Para Wanita Yang Selfie

Nampak kesetiaannya terhadap sang Raja mendapatkan ujian yang cukup sulit saat menghadiri acara di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada hari kamis (2/3/2017). Ruangan yang cukup luas tersebut mendadak dipenuhi dengan tamu undangan. Sehingga jalan yang dilewati oleh Raja Salman beserta pengawalnya pun terlihat sesak.

Selain itu para tamu undangan tak ingin melewatkan momen yang cukup langka tersebut sehingga berusaha untuk mendekat dan mengabadikannya lewat ponsel.

Nampak sang bodyguard begitu cekatan menjaga Raja Salman, meski harus terjepit diantara kerumunan tamu yang sebagian merupakan para wanita. Al Faghm pun dibuat bingung untuk mengawal Raja Salman dikarenakan para wanita melakukan selfie dari jarak yang cukup dekat.

Simak videonya


Lihat Juga: