VIDEO: Begini Aksi Bodyguard Sang Raja Saat Mengawal, Perhatikan Mata Dan Gerakan Tangannya!

VIDEO: Begini Aksi Bodyguard Sang Raja Saat Mengawal, Perhatikan Mata Dan Gerakan Tangannya!

author photo
Sosok bodyguard Raja Salman ini memang terlihat begitu menonjol diantara sejumlah pengawal kerajaan. Pasalnya bodyguard bernama Brigjen Abdul Aziz Al Faghm tersebut menjadi pengawal utama Raja Salman dimana pun dan kapan pun.

VIDEO: Begini Aksi Bodyguard Sang Raja Saat Mengawal, Perhatikan Mata Dan Gerakan Tangannya

Namanya memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia, namun bagi warga Arab, sosoknya cukup populer. Dengan tubuh yang tinggi tegap dan kepala yang gundul, sosoknya senantiasa berada sangat dekat dengan sang Raja.

Bisa dikatakan bahwa nyawa dan keselamatan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud merupakan tanggung jawab penuhnya melebihi apapun. Abdul Aziz Al Faghm sendiri terkadang mengenakan baju militer dan kadang juga mengenakan setelah jas yang rapi.

Hal yang cukup terlihat jelas dari dirinya adalah ketajaman sorot matanya dan kedisiplinannya dalam mengawal Raja Salman. Bahkan seorang penulis sekaligus pakar militer Thomas Wictor memuji kedisiplinannya dalam mengawal.

Hal ini terlihat jelas dalam sejumlah video bagaimana ia dengan cepat tanggap bertindak terhadap setiap ancaman yang datang.

Berikut videonya


Baca Juga: Pria Gundul Ini Pasti Ada Di Dekat Raja Salman Kemanapun Dia Pergi, Ternyata Seperti Ini Skill Yang Dimilikinya

Next article Next Post
Previous article Previous Post