Bermimpi Melihat Jasadnya Sendiri, Artis Sinetron Ini Putuskan Untuk Istiqomah Berhijab

Diposting pada

Sungguh Allah sangat menyayangi hamba-hambaNya agar senantiasa berada pada jalan yang benar. Itu juga yang dirasakan oleh seorang artis sinetron bernama Ade Fitrie (35 tahun) yang kini menjadi lebih islami dengan mengenakan hijab.

Bermimpi Melihat Jasadnya Sendiri, Artis Sinetron Ini Putuskan Untuk Istiqomah Berhijab
Ade Fitrie mantap berhijab setelah mimpi lihat jasad sendiri (Arie Puji Waluyo/Wartakota.tribunnews.com)

Diakuinya bahwa ia mantap berhijab sejak tiga bulan yang lalu. Hal itu pun terjadi setelah ia mendapat hidayah Allah karena selalu berpikir tentang kematian.

Disebutkan oleh artis yang bermain dalam sinetron Prabu Kian Santang ini bahwa hal tersebut terjadi saat ia masuk rumah sakit.


“Nah, waktu di rumah sakit itu suka mikir bawaannya mau meninggal aja, dan mimpi ngelihat jasad saya sendiri,” ungkap Ade Fitrie saat ditemui di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari Warta Kota, Jumat (17/3/2017).

Selain itu juga Ade aktif dalam sebuah yayasan yang bergerak melayani penderita kanker.

“Di lingkungan aku banyak yang sakit sampai kronis, sampai gimana. Nah, aku sekarang di yayasan, bersentuhan langsung dengan orang yang kena kanker serviks dan segala macem,” paparnya.

“Pikirannya udah meninggal mulu abisnya. Jadi ya buat aku ini mudah-mudahan bukan doa, tapi cara Allah menggerakan hati saya untuk bertambah iman saya dan menggunakan pakaian tertutup,” sambungnya.

Ia pun mengaku bersyukur karena sering berpikir tentang kematian sehingga mendapatkan hidayah untuk hidup lebih baik.


“Alhamdulillah, dengan seperti itu, Allah memberikan petunjuk kepada saya untuk lebih Islami,” pungkasnya.

Baca Juga:

Loading...