Mantap Bertaubat, Vitalia Shesya Putuskan Untuk Berhijab




Setiap orang memiliki perjalanan hidup yang berbeda-beda. Meski begitu sudah menjadi fitrah manusia untuk bisa kembali bertaubat dan berada pada jalan yang diridhoi oleh Allah.

Seperti artis bernama Vitalia Shesya yang dahulu seringkali berpenampilan senonoh dan mengumbar auratnya di berbagai media. Kini artis tersebut berusaha untuk memperbaiki diri dan menutup tubuhnya dengan balutan hijab.

Mantap Bertaubat, Vitalia Shesya Putuskan Untuk Berhijab

Hal ini nampak terlihat jelas di akun Instagramnya yang tidak lagi memamerkan kemolekan tubuh dan berpenampilan terbuka. Artis yang seringkali tersandung masalah korupsi dan narkoba tersebut kini mengisi media sosialnya dengan foto-foto dirinya yang sedang mengenakan hijab. Bahkan ia telah menghapus foto-foto masa lalunya yang mengumbar aurat.

Menurut penuturan model yang lahir pada tanggal 15 November 1986 itu, ia merasa lebih nyaman mengenakan hijab ketika bertemu dengan orang-orang. Ia pun seringkali memberikan ajakan kepada para wanita muslim untuk sama-sama mengenakan hijab.

“Alhamdulillah aku sudah mantap berhijab,” ucapnya lewat telepon, sebagaimana dikutip dari Liputan6, Senin (19/9/2016).

Dari keterangannya diketahui bahwa Vitalia Shesya sudah benar-benar berhijab sekitar bulan yang lalu dan berusaha untuk istiqomah setelah itu.

“Yang saya ingat, pertama kali pakai hijab pada 13 Agustus 2016,” tuturnya.

Sementara itu menanggapi perubahan dari Vitalia Shesya, sejumlah netizen pun kagum dan memujinya yang tetap cantik meski berhijab.

Salah satunya akun mhdramleekan yang menulis, “Tanpa terbuka buka bisa lebih anggun kan, kelihatan aura dan derajatnya dinaikkan Allah.”

Sedangkan akun risnafebriiana berkomentar, “Kaka cantik kalau pakai hijab, semoga seterusnya yah Ka.”

Baca Juga: