(Video) Ahok Salah Lagi Untuk Yang Kedua Kalinya, Said Aqil Tegaskan Warga NU Tak Pilih Ahok



Terkait kasus penghinaan dan cercaan terhadap KH. Ma'ruf Amin yang merupakan rais aam PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj alias Kang Said menyatakan, sebagai petahana pada gelaran Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah melakukan kesalahan untuk kedua kalinya.

(Video) Ahok Salah Lagi Untuk Yang Kedua Kalinya, Said Aqil Tegaskan Warga NU Tak Pilih Ahok


Kang Said mengungkapkan dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh Ahok, Pertama, dia telah menistakan surat Al Maidah. Kedua, melecehkan ulama yang menjadi rais am PBNU, KH Maruf Amin.

Kang Said memastikan bahwa tindakan Ahok dan kuasa hukumnya terhadap KH Ma'ruf Amin di persidangan kasus penistaan agama akan membuat warga NU menarik dukungannnya untuk calon gubernur nomor urut dua tersebut.

"Nanti yang rugi Ahok sendiri. Masyarakat NU yang di DKI tak akan memilih Ahok," tegas Kang Said di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Ahok dinilai telah membuat kesalahan lantaran memojokkan KH Ma'ruf Amin yang dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan dirinya itu. Tindakan Ahok dan kuasa hukumnya itu tentu membuat warga Nahdliyin geram.

"Semua warga NU tersinggung, malah ada yang emosi," tandasnya.

Baca Juga:




Berikut video pernyataan Said Aqil Siradj terkait pelecehan yang dilakukan Ahok terhadap KH. Ma'ruf Amin




Loading...