GP Ansor Minta Tim Cyber Ahok Berhenti Serang KH Ma'ruf Amin di Medsos, Jika Tidak...



GP (Gerakan Pemuda) Ansor meminta‎ agar tim cyber Ahok menghentikan semua kegaduhan di sosial media. Pasalnya, selama ini GP Ansor menilai tim cyber Ahok terus menyerang Ketua MUI yang sekaligus menjadi ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin di dunia maya.

GP Ansor Minta Tim Cyber Ahok Berhenti Serang KH Ma'ruf Amin di Medsos, Jika Tidak...
Buzzer Ahok


‎"Kepada tim sukses (Ahok -Djarot), saya mohon dan minta juga, agar tidak membuat pernyataan-pernyataan yang tidak elok lagi lah, kita lihat masih sampai sekarang di medsos, masih banyak tim cyber Pak Ahok sendiri masih banyak menyerang KH Ma'ruf," ujar Ketua Hubungan Antar Lembaga GP Ansor, Redim Okto Fudin‎ dalam diskusi Polemik bertajuk Ngeri-ngeri Sadap di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).‎

Redim mengungkapkan, GP Ansor sangat menyesalkan tindakan tim cyber Ahok yang terus menyerang KH Ma'ruf Amin di medsos. ‎Ia pun meminta kuasa hukum Ahok, Tommy Sihotang dan tim sukses Ahok-Djarot, Guntur Ramli yang hadir dalam diskusi Polemik tersebut untuk menegur tim cyber.

‎"Kepada tim cyber Ahok-Djarot ini, kebetulan ada Bang Tommy dan Bung Guntur, tolong diingatkan sekali lagi, jangan membuat suasana semakin gaduh. Kalau memang suasana ini semakin dibuat gaduh, ini akan tidak baik pak," paparnya seperti dilansir dari Sindonews.

Ia menegaskan, GP Ansor tak takan inggal diam jika KH Ma'ruf Amin terus diserang dan dibully di sosial media.

Baca Juga:




"Bagaimana mau selesai, bagaimana mau tidak gaduh, kalau kiai kami selalu diusik, kiai kami selalu disudutkan di media sosial, ini yang sangat, sangat, sangat tidak kami terima," pungkasnya.


loading...