VIDEO: Bocah Tanpa Kaki Ini Mendapat Kemuliaan Dari Allah Saat Berada Di Masjidil Haram

Diposting pada

Ketahuilah bahwa keterbatasan fisik merupakan salah satu tanda kasih sayang Allah kepada makhluk-Nya. Allah pun akan memuliakan siapa saja yang Ia kehendaki tanpa memandang apakah orang tersebut sempurna fisiknya atau tidak.

VIDEO: Bocah Tanpa Kaki Ini Mendapat Kemuliaan Dari Allah Saat Berada Di Masjidil Haram

Salah satunya seperti yang terjadi pada sosok seorang bocah yang melaksanakan ibadah di Masjidil Haram. Meski tak memiliki kaki, tidak menjadikannya manusia yang kufur akan nikmat Allah dan berputus asa. Justru bocah yang diketahui bernama Ghanim Al Muftah tersebut senantiasa bersyukur dan menjalankan kewajibannya dengan penuh keikhlasan.

Allah pun memuliakan bocah asal Qatar tersebut dengan sejumlah peristiwa. Salah satunya adalah kedatangan Imam Masjidil Haram Syaikh Maher Al Muaeqali yang rela menunggu bocah tersebut selesai shalat guna menyapanya.

Benar saja, setelah selesai shalat, Imam Masjidil Haram tersebut langsung menyalami dan berbicara dengan Ghanim. Bahkan berkali-kali mencium kening bocah yang menginspirasi tersebut.

Kemuliaan lainnya yang didapat Ghanim adalah bisa mencium Hajar Aswad dan thawaf dengan dibantu serta dikelilingi oleh Asykar (petugas pengaman Masjidil Haram).

Simak videonya



Lihat Juga:

Loading...