VIDEO: Lumpuh Dan Tunanetra, Santri Ini Justru Lakukan Qiyamul Lail Lebih Awal Dari Santri Lain




Keterbatasan fisik bukan menjadi penghalang untuk melakukan yang terbaik. Begitu pula yang dialami oleh seorang santri bernama Punto. Meski lumpuh dan tunanetra (tidak bisa melihat) namun ibadah yang dilakukannya membuat orang normal pun menjadi iri.

VIDEO: Lumpuh Dan Tunanetra, Santri Ini Justru Lakukan Qiyamul Lail Lebih Awal Dari Santri Lain

Salah satunya ketika Punto melakukan shalat Tahajud atau Qiyamul Lail dimana ia melakukannya lebih awal dibandingkan dengan santri normal lainnya. Punto sendiri merupakan salah satu santri dari Aa Gym. Keshalehan Punto kemudian direkam jelas oleh pihak Pesantren Darut Tauhiid di saat santri lainnya masih tertidur pulas.

Rekaman yang menginspirasi itu kemudian diunggah oleh Aa Gym melalui akun Twitter miliknya.

“Ini sahabat Punto santri yang tunanetra dan lumpuh. Selalu bangun dan sholat malam lebih awal daripada santri yang lain,” tulis Aa Gym melalui akunnya @aagym, senin (17/10/2016)

Video berdurasi 18 detik tersebut memperlihatkan Punto yang sedang duduk melaksanakan shalat malam. Sementara di sampingnya ada sejumlah santri yang masih tertidur dengan pulas.

Unggahan video itu pun menuai banyak pujian dari para netizen. Salah satunya adalah akun @marniarul123 yang menulis, “@aagym subhanallah, kita yang dianugerahi tubuh sempurna jadi malu.”

Sedangkan akun @aguskuswandi2 menulis, “@aagym subhanalloh, kita jadi malu kenapa kita yang sehat dan sempurna tidak bisa seperti beliau. Semoga kita bisa mencontoh.”

Simak videonya.


Lihat Juga:







loading...

close ini