Setelah Harta Diambil, Kakek Nenek Asal Tasikmalaya Ini Ditinggalkan Di Purwakarta Oleh Anak Angkatnya



Sedih bercampur kesal mungkin itulah rasa yang bisa diungkapkan ketika melihat kondisi pasangan kakek nenek asal Tasikmalaya yang ditinggalkan begitu saja di Plered Purwakarta. Sedih karena keduanya tampak kebingungan di usia mereka yang sudah senja dan kesal karena mereka dibuang oleh anak angkatnya sendiri.

Setelah Harta Diambil, Kakek Nenek Asal Tasikmalaya Ini Ditinggalkan Di Purwakarta Oleh Anak Angkatnya

Diketahui kakek nenek tersebut bernama H Didin dan Hj Fatimah. Info keduanya tersebar di dunia maya setelah diunggah oleh akun Facebook Shawithree Wiendy di Grup Karawang Info, Selasa (17/1/2017).

Tak hanya ditinggalkan begitu saja di daerah yang cukup jauh dari kota asal mereka, harta keduanya pun telah diambil oleh anak angkatnya yang durhaka tersebut. Diungkapkan oleh Shawithree bahwa keduanya kini berada di Masjid Baiturohman Plered Kabupaten Purwakarta dan sementara ditampung oleh warga setempat.

Akun Facebook tersebut tidak terlalu menjelaskan secara rinci alamat dari kedua orangtua yang sudah renta tersebut. Namun meski demikian, postingan tu telah membuat netizen lainnya prihatin dan ikut membagikan.

Salah satu netizen bernama Kanti menuliskan kekesalannya dan berkata, “Anak durhaka, mungkin karena bukan orangtua kandung. Padahal harusnya lebih bersyukur karena diurus dari kecil. Sabar pak bu. Semoga anak angkatnya mendapatkan hidayah. Aamiin.”

Sementara akun Anita menulis, “Ya Allah semoga diberi kesehatan dan rezeki yang lebih banyak dari harta yang dibawa oleh anak angkatnya. Aamiin.”

Baca Juga:





loading...