Dibuang Keluarganya Di Gunung Ceremai, Kondisi Ibu Ini Sangat Mengenaskan



Sungguh manusia diciptakan dengan hati dan pikiran yang lebih baik dari binatang. Namun ternyata ada orang-orang yang justru berperilaku lebih rendah dan lebih dzalim. Salah satunya seperti kabar yang diunggah oleh akun Facebook Nury Sybli, Selasa (3/1/2017).

Disebutkan bahwa ia dan beberapa orang pendaki menemukan seorang ibu bernama Arsini yang dibuang oleh keluarganya sendirian di atas Gunung Ceremai Jawa Barat. Kondisinya saat ditemukan pun sungguh mengenaskan dimana tubuhnya kaku dengan sekujur kulit terbakar terkena terik matahari.

Dibuang Keluarganya Di Gunung Ceremai, Kondisi Ibu Ini Sangat Mengenaskan
Ibu Arsini dibuang sendirian oleh keluarganya di Gunung Ceremai
Dituturkan oleh Nury bahwa Ibu Arsini dibuang oleh saudaranya yang bernama Kasdi. Arsini pun terduduk tanpa mengenakan celana sehingga kulitnya mengelupas dan kakinya bengkak. Untungnya Nury beserta rekannya membawa jaket dan jas hujan sebagai pelindung. Mereka pun berusaha memindahkan Ibu Arsini ke tempat yang teduh.

Dari penuturan Ibu Arsini, dirinya berasal dari Indramayu dan masih memiliki seorang anak bernama Aisyah yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta. Ia pun telah sepekan berada diatas gunung tertinggi di Jawa Barat tersebut.


Dari informasi terbaru yang disampaikan oleh Nury diketahui bahwa Ibu Arsini sudah dievakuasi oleh tim PPGC (Petugas Pendakian Gunung Ceremai) dan tengah dirawat di Puskesmas Majalengka. Apa yang dialami oleh Ibu Arsini pun telah dikoordinasikan dengan Kanit Intel Kepolisian Kuningan untuk dilakukan penyelidikan.

Baca Juga:





loading...