Masjid Az Zikra Bergemuruh Gema Takbir Sambut Dua Mualaf Yang Mantap Bersyahadat



Hidayah yang Allah berikan kepada dua orang yang hendak mengucapkan kalimat syahadat telah membuat Masjid Az Zikra bergemuruh suara takbir. Info ini disampaikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham dalam akun Facebook resminya sebagai rasa syukur yang sangat mendalam.

Masjid Az Zikra Bergemuruh Gema Takbir Sambut Dua Mualaf Yang Mantap Bersyahadat

“Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilhamdu, gemuruh takbir membahana di masjid Az Zikra Sentul menyambut rasa syukur bahagia atas hidayah Allah dan hijrahnya dua saudara kita menuju kebenaran dan kemuliaan Islam,” tulis Pimpinan Majelis Az Zikra tersebut.

Diketahui bahwa kedua mualaf tersebut bernama Dhirga Prayoga yang berusia 22 tahun dan beragama Budha. Sementara satunya lagi bernama Evalin Augustina yang berusia 26 tahun dan sebelumnya beragama Protestan.

Keduanya mendapatkan nama baru yang Islami dimana Dhirga berubah menjadi Muhammad Fardan Ilham, sedangkan Evalin berganti menjadi Adhdhiya Zakiya.

“Alhamdulillah kini muallaf kita semakin bertambah menjadi 656 mualaf. InsyaAllah semakin banyak mualaf, semakin banyak yang diberi hidayah Allah…aamiin ya Robbal aalamiin,” pungkasnya.

Baca Juga:





loading...