Penuh Keharuan, Pemuda Asal Perancis Ini Akui Kebenaran Islam Dan Ucapkan Syahadat




Jamaah yang berada di Masjid Darul Muqorrobin Kuningan Timur Jakarta Selatan begitu bahagia. Pasalnya seorang pemuda asal Perancis memutuskan untuk menjadi seorang mualaf di masjid tersebut.

Pemuda bernama Nauri Mou yang berusia 28 tahun itu pun mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan Ustad Arifin Ilham.

Akui Kebenaran Islam, Pemuda Asal Perancis Nyatakan Syahadat Dibimbing Ustad Arifin Ilham

“Subhanallah, saudara kita Nauri Mou yang berusia 28 tahun masuk islam atas kesadaran sendiri setelah mempelajari kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam,” tulis Ustad Arifin Ilham dalam akun sosial medianya, Kamis (29/9/2016).

Dalam kesempatan itu pula, ustad yang menjadi pimpinan Majelis Adz Dzikra tersebut memberikan nama baru untuk Nouri Mou yakni Muhammad Nur Ilham.

Nouri pun begitu bahagia dengan keislamannya dan sempat meneteskan air mata.

“Dengan tulus dan penuh keyakinan beliau bersyahadat, air mata bahagia tampak menetes sebagai rasa syukur diberi kesempatan bersyahadat, Alhamdulillah,” tambahnya.

Diakui oleh Ustad Arifin Ilham bahwa Muhammad Nur Ilham menjadi mualaf ke-640 yang bersyahadat lewat bimbingan Majelis Az Zikra.

Dalam pesan terakhirnya, ayah dari Muhammad Faiz ini pun mengucapkan selamat atas hijrahnya Muhammad Nur Ilham menjadi seorang muslim.

“Selamat berbahagia saudaraku seiman tercinta Muhammad Nur Ilham,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...

close ini