VIDEO: Ucapkan Syahadat, Wanita Bule Ini Menangis Tersedu-Sedu Karena Bisa Masuk Islam




Siapa yang tidak terharu ketika Allah menunjukkan jalan-Nya yang menuju keselamatan. Itu juga yang dialami oleh seorang wanita bule dimana ia begitu terharu setelah Allah menunjukinya jalan kebenaran.

VIDEO: Ucapkan Syahadat, Wanita Bule Ini Menangis Tersedu-Sedu Karena Bisa Masuk Islam

Bukan karena harta ataupun iming-iming materi, wanita tersebut justru memeluk agama Islam karena telah paham akan tauhid. Memang gelombang Islam semakin deras di Eropa sehingga tak heran jika sejumlah pelajar maupun pemuda mengikrarkan diri sebagai muslim.

Pengikraran wanita itu pun diabadikan dalam sebuah video. Tepat setelah mengucapkan kalimat syahadat, wanita yang belum diketahui namanya tersebut langsung menangis tersedu-sedu. Pipinya pun basah oleh tangis keharuan karena masih diberi kesempatan untuk mengenal Islam.

Video berdurasi 1,5 menit tersebut juga memperlihatkan sang mualaf mengusap air matanya beberapa kali. Moment indah itu pun membuat netizen yang melihatnya ikut terharu.

Tak hanya itu saja, dalam video itu juga nampak wanita yang menemaninya juga ikut menangis karena bahagia menyaksikan pengikraran syahadat tersebut.

Sebelumnya video tersebut sempat menjadi viral karena berjudul “Anak George Bush Masuk Islam”. Namun ternyata tidak ada bukti kuat bahwa wanita tersebut merupakan anak George Bush yang pernah menjabat Presiden Amerika.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini