ALHAMDULILLAH.. Setelah Menonton Video Ini, Ratusan Orang Mendapatkan Hidayah




Sebuah video inspiratif yang diupload di laman Youtube membuat gempar dunia maya. Video tersebut mengisahkan sebuah perenungan dari penciptaan manusia yang dikemas menarik dan telah dilihat oleh 2 juta orang lebih. Dan dari 1500 lebih komentar yang terlihat menunjukkan bahwa banyak orang mendapatkan hidayah setelah menonton video tersebut.

ALHAMDULILLAH.. Setelah Menonton Video Ini, Ratusan Orang Mendapatkan Hidayah


Video yang berdurasi 6 menit 51 detik ini mengajak pada netizen untuk merenungi begitu banyaknya waktu yang telah dilewati, namun hingga saat ini masih banyak manusia yang tak memiliki cukup waktu untuk memikirkan apa yang dilakukan semasa hidup di dunia.

Video ini mengajak kita untuk merenungkan bagaimana proses perjalanan manusia di dunia, untuk apa manusia diciptakan dan apa yang akan terjadi ketika sudah meninggal. Selain itu juga memberikan nasehat bahwa jika ada manusia yang tidak ingin memikirkan darimana dirinya berasal, setidaknya dia berpikir kemana dirinya akan pergi dan mengetahui bahwa ketika dirinya meninggal, maka saat itulah dunia akan berakhir baginya.

Sebuah akun atas nama Lara Bizjak mengomentari video ini bahwa dia adalah seorang katholik, namun dia mengaku bahwa video ini memberikan inspirasi baginya” tulisnya.

Senada dengan komentar diatas, akun SirChubbyBunny, dia mengaku bukan seorang muslim, tapi dia mengakui video itu memiliki pesan yang penuh hikmah.

“Aku bukan seorang Muslim, tapi aku dapat mengambil pesan. Video yang luar biasa sahabatku,” ujarnya.

Lebih menakjubkan lagi, ternyata video ini berhasil membuat non muslim memeluk Islam. Misalnya salah satu akun bernama Paul H mengungkapkan bahwa dirinya mendapat hidayah setelah menonton video ini.

“Video 7 menit ini yang menyebabkan mengapa saya meninggalkan Kristen menjadi Muslim, Alhamdulillah… Luar Biasa, Sangat Menakjubkan!” kata Paul.

Sampai sekarang, sudah ratusan orang masuk Islam karena menyaksikan video dibawah ini. Sampai berita ini dimuat tidak kurang dari 2.562.753 orang telah melihatnya, Berikut adalah videonya.







loading...

close ini