Artis Ini Ungkap Sisi Lain Habib Rizieq Lewat Media Sosial, Faktanya Sungguh Mengejutkan



Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari artis Puput Melati. Lewat media sosial Instagram, ia mengungkapkan sisi lain Habib Rizieq yang tidak semua orang mengetahuinya.

Artis Ini Ungkap Sisi Lain Habib Rizieq Lewat Media Sosial, Faktanya Sungguh Mengejutkan

Disebutkan bahwa pada awalnya ia mengaku termasuk orang yang tidak menyukai sosok Habib Rizieq lantaran dianggap anarkis dan garis keras. Namun pandangannya berubah semenjak bertemu pada tahun 2013 silam.

Diakuinya bahwa ternyata sosok yang diberitakan miring di media sosial justru menunjukkan hal yang jauh berbeda. Habib Rizieq begitu lemah lembut dan mau mentahnik atau mengunyah kurma dan memasukkan dalam mulut putra Puput.

Selain itu menurutnya keseharian Habib Rizieq jauh dari kesan ‘keras’ seperti yang diberitakan media.

“Shock bangeet sayanyaa…karena baru pertama kali lihat seorang habib yang saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yang sangat lembut kalau bicara..jauh dari kesan yang seperti media2 tampilkan,” ungkapnya.

Bismillahirrahmanirrahim..... Semakin jelas... Ga perlu banyak kata..krn org yg berfikir dan mau berfikir pasti sdh paham dan mengerti.. . . Teruslah berjuang Habib...(kl inget habib jd brebes milis). Duluuuu..saya termasuk yg tidak suka dengan beliau...tapi Allah mempertemukan saya dng beliau thn 2013 lalu saat diajak suami saya..beliau jg yg mentahnik anak saya almer pakai kurma yg beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya...shock bangeet sayanyaa...krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan..akhlaknya luar biasaa kepada siapapuuun termasuk kpd istri dan anak2nya..saat itu saya cm bisa bengong...kok ada ya org yg seperti beliau...bedaa bangeet ga kyk yg saya tau(taunya jg dr media sih)...sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.)bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang.. . Terlalu bnyk yg dihilangkan bhkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran😢😢 semoga Allah selalu Melindungi Habib..dan kami semua disini ga akan henti berdo'a untuk Negeri ini...Alfateeha... #ILC#BelaUlama#saveNKRI#tvone

A photo posted by @puputmelati on


Sejak saat itu ia mengubah pandangannya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang kini telah dibaiat sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia oleh sesepuh NU.

“Sejak saat itu semua berubah 1000 derajat fikiran awal saya kepada beliau. Jadi malu sendiri jadi merasa dosa karena berburuk sangka sama beliau..itulah kalau korban media..(termasuk saya yang jadi korban.) bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang,” paparnya.

Lihat Juga:





Loading...