VIDEO: Aksi Bela Diri Yang Ditunjukkan Pasukan Militer Syiah Ini Sungguh Memalukan



Sebuah video pertunjukan aksi bela diri menyedot perhatian netizen. Pasalnya dalam video tersebut nampak pasukan militer Syiah Iran sedang berusaha memamerkan kemampuan mereka dalam bela diri. Namun bukannya membuat takjub, justru aksi tersebut mempermalukan mereka sendiri lantaran beberapa kali gagal menghancurkan vas bunga yang dijadikan target tendangan dan pukulan.

VIDEO: Aksi Bela Diri Yang Ditunjukkan Pasukan Militer Syiah Ini Sungguh Memalukan

Dilansir dari Alarabiya, Ahad (25/12/2016), peristiwa memalukan yang terjadi saat parade militer Syiah Iran ini pun menjadi ejekan di sejumlah media sosial.

Awalnya empat anggota militer memperlihatkan kemampuan bela dirinya di hadapan komandan mereka dengan cara memukulkan tongkat bambu ke tubuh. Setelah berhasil, mereka pun melanjutkan dengan berusaha menghancurkan vas lewat tendangan sambil berputar.

Lantaran beberapa kali dilakukan dan tetap saja gagal, rekannya yang lain ikut membantu menghancurkan. Namun ternyata vas bunga berukuran sedang tersebut tidak hancur sama sekali, meski sudah melakukan beberapa kali tendangan dan pukulan.

Karena tidak hancur terus menerus, empat anggota militer khusus itu pun menyerah dan mengakhiri pertunjukan dengan rasa malu. Hal ini jelas terlihat saat keempatnya salah dan kikuk dalam melakukan salam penghormatan.

Sang komandan yang melihat aksi itu pun tampak menunjukkan raut kekecewaan dan rasa malu.

Simak videonya


Lihat Juga:





Loading...