Ini Video Rekaman Wukuf Ala Syiah Di Karbala Yang Disiarkan Salah Satu Televisi Nasional Indonesia




Baru-baru ini video rekaman umat Syiah yang sedang melaksanakan wukuf disiarkan oleh salah satu televisi nasional Indonesia. Bukan di Padang Arafah, melainkan di daerah Karbala Irak, tepatnya di Masjid Imam Husain.

Ini Video Rekaman Wukuf Ala Syiah Di Karbala Yang Disiarkan Salah Satu Televisi Nasional Indonesia

Perlu diketahui bahwa tidak ada dalil yang menyatakan bahwa umat islam bisa wukuf selain di Arafah sejak dulu sehingga sudah sangat jelas bahwa ajaran Syiah menyimpang dari islam yang seharusnya. Bahkan bisa dikatakan Syiah bukan bagian dari islam itu sendiri.

Pemerintah Syiah Iran mengaku bahwa aktivitas yang mereka sebut berhaji itu didasari karena mereka tidak percaya bahwa Arab Saudi bisa memberikan jaminan keamanan bagi warganya saat melaksanakan haji ke Mekkah.

Namun jika memang begitu alasannya, lantas mengapa mereka justru mengubah syariat Allah dengan melakukan wukuf yang mereka sebut ‘ziarah Arafah’ ke Karbala? Mengapa tidak menahan diri dan bersabar atas hal tersebut jika memang mengaku islam dan mau patuh melaksanakan aturan islam?

Sungguh benarlah sabda Rasulullah bahwa fitnah akan muncul di daerah keluarnya tanduk setan dan Rasulullah sendiri menunjuk ke arah Irak.

Dari Saalim bin Abdillah bin Umar, dari Ibnu Umar ia berkata, “Aku pernah melihat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam berisyarat dengan tangannya menunjuk ke arah Irak, “Di sinilah fitnah akan muncul, fitnah akan muncul dari sini.” Beliau mengatakannya tiga kali. “Yaitu tempat munculnya tanduk setan.” (HR Ahmad).

Dengan adanya video ini, semakin terang dan terbukti bahwa Syiah memang telah menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya.

Simak Videonya



Baca Juga:







loading...