VIDEO: Hendak Disembelih Oleh Syiah Bukan Atas Nama Allah, Unta Ini Langsung Mengamuk




Sesungguhnya Allah telah memberikan syariat bagaimana seharusnya menyembelih hewan, salah satunya adalah dengan mengucapkan “Bismillah” yang berarti hewan tersebut ditujukan atas nama Allah. Ucapan itu pun secara tidak langsung akan membuat hewan tenang dan ridho serta halal dagingnya.

VIDEO: Hendak Disembelih Oleh Syiah Bukan Atas Nama Allah, Unta Ini Langsung Mengamuk

Namun dalam sebuah video yang tersebar di YouTube, terlihat seekor unta yang disembelih mendadak mengamuk di tengah warga Syiah. Diketahui bahwa unta yang mengamuk dan menginjak-injak Syiah tersebut ternyata disembelih bukan karena Allah, melainkan atas nama Husein.

Tentu secara hukum islam, pengatasnamaan kepada selain Allah akan membuat hewan sembelihan menjadi tidak halal. Terlebih lagi jika hewan tersebut ditujukan untuk ibadah kurban. Maka tak hanya haram dimakan, perbuatan itu pun merupakan bentuk kesyirikan.

Video berdurasi 59 detik ini awalnya memperlihatkan seekor unta yang dikerumuni oleh komunitas Syiah guna melihat secara langsung dan mengabadikannya. Nampak jika didengarkan semua orang Syiah kemudian berteriak “Husein”.

Saat disembelih unta tersebut bukannya tersungkur, melainkan mengamuk. Dengan kondisi leher yang bercucuran darah, unta itu pun membuat kerumunan Syiah berhamburan dan terinjak-injak.

Di akhir video, unta yang tidak ridho itu lantas kabur dengan dikejar oleh beberapa warga Syiah.

Simak videonya



Lihat Juga:








close ini