Bikin Ngakak! Terkena Razia Polisi, Pengendara Ini Malah Tunjukkan SIM 'Anak Jalanan'



Sudah menjadi kewajiban bagi para pengendara di jalan raya untuk melengkapi diri dengan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan juga STNK. Lantaran maraknya pengguna jalan yang tidak memiliki SIM, pihak kepolisian pun banyak melakukan aksi razia sebagai peringatan.

Namun di daerah Makassar Sulawesi Selatan terjadi peristiwa yang cukup lucu. Pasalnya seorang polisi merazia pengendara motor dan pengendara tersebut justru menunjukkan SIM palsu.

Bikin Ngakak! Terkena Razia Polisi, Pengendara Ini Malah Tunjukkan SIM 'Anak Jalanan'

Bagaimana tidak, anggota Satlantas Polrestabes Makassar Aiptu Guritno yang merazia seorang pengendara Bentor (Becak Motor) justru diperlihatkan SIM dengan foto dan atas nama ‘Boy’ yang tak lain adalah pemain di sinetron ‘Anak Jalanan’.

Selain tertulis alamat Jakarta, SIM itu menunjukkan pemiliknya adalah seorang artis. Peristiwa itu pun diabadikan oleh pihak kepolisian Makassar dan diunggah di Instagram Polisi_Indonesia.

Entah benar atau tidak, namun unggahan itu ramai dikomentari oleh netizen. Sebagian besar menyebutkan bahwa pengendara bentor tersebut mungkin adalah fans berat si Boy. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Boy yang dalam sinetron dinyatakan meninggal, arwahnya gentayangan menjadi pengendara bentor.

Baca Juga:





Loading...