Keikhlasan Pramugari Kereta Api Suapi Penumpang Yang Stroke Ini Menuai Pujian




Dalam setiap kesempatan selalu ada saja kisah atau kejadian yang menginspirasi dan menjadi sebuah renungan untuk sejenak menyadari arti kehidupan. Sama seperti kejadian yang fotonya diunggah di media sosial dan menjadi viral.

Dalam unggahan tersebut nampak seorang pramugari kereta api tengah menyuapi seorang penumpang laki-laki berpeci.

Keikhlasan Pramugari Kereta Api Suapi Penumpang Yang Stroke Ini Menuai Pujian

Dilansir dari Tribun Bogor, Jumat (07/10/2016), diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebuah gerbong kereta api Tegal Bahari jurusan Tegal-Gambir dan foto tersebut diambil pada saat malam hari kemarin. Foto itu pun menunjukkan lokasinya berada di gerbong restorasi kereta tersebut.

Setelah ditelusuri tenyata pramugari yang baik hati itu bernama Whinda Novita. Ia merupakan karyawati PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak cabang dari PT KAI.

Saat itu Whinda mendapati seorang penumpang yang kesulitan untuk memasukkan makanan ke mulutnya. Ternyata setelah dicermati, penumpang yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengalami stroke sehingga sulit untuk menggerakkan kedua tangannya.

Melihat hal itu, Whinda kemudian memberanikan diri untuk membantu penumpang tersebut. selain menjadi tugasnya untuk melayani penumpang, hatinya pun tak tega melihat kondisi sang penumpang.

Setelah mendapatkan izin, Whinda pun tak ragu menyuapi penumpang tersebut. Peristiwa itu kemudian menjadi sebuah kejadian langka bagi penumpang lainnya yang juga tengah makan di gerbong restorasi.

Foto-fotonya pun langsung tersebar dan menuai pujian dari para netizen.

“Terharu saya melihatnya, semoga ini bisa dilakukan oleh petugas manapun tak hanya di kereta api,” ucap seorang netizen.

Baca Juga: