Foto Pria Dewasa Yang Suapi Ibunya Ini Pun Menjadi Viral Dan Membuat Netizen Terharu




Foto Pria Dewasa Yang Suapi Ibunya Ini Pun Menjadi Viral Dan Membuat Netizen Terharu
Foto: MyNewsHub
Foto Pria Dewasa Yang Suapi Ibunya Ini Pun Menjadi Viral Dan Membuat Netizen Terharu

Setiap anak tentu ingin bisa membahagiakan ataupun menyenangkan orang tuanya. Terlebih lagi jika orang tua tersebut sudah renta, tentu tak hanya berusaha membahagiakan secara batin, namun juga membantu untuk memenuhi kebutuhan keduanya seperti makan ataupun yang lainnya.

Sebagian masyarakat lebih mengedepankan peran anak wanita untuk melakukan tugas khidmat kepada orang tua yang sudah renta tersebut. Sementara anak laki-laki biasanya enggan untuk menyuapi ataupun membantu orang tua memenuhi kebutuhannya.

Namun anggapan tersebut ternyata salah besar karena tidak semua anak laki-laki terutama yang sudah dewasa enggan untuk membantu ibu atau ayahnya yang sudah renta. Hal tersebut karena telah beredar foto yang memperlihatkan bagaimana dengan tulusnya seorang pria yang tengah menyuapi wanita renta yang kemungkinan adalah ibunya. Sikap pria itu pun membuat haru siapapun yang melihat.

Memang kasih sayang seorang anak laki-laki kepada ibunya seperti menyuapi sudah sangat jarang terlihat sehingga wajar jika foto itu benar-benar mengetuk hati terdalam para pengguna media sosial yang melihatnya.

Foto tersebut semakin tersebar setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Mahfuzah Mahadzir sembari menuliskan beberapa kalimat yang mengiringi foto tersebut.

“Surga di bawah telapak kaki ibu! Kasih seorang anak terhadap ibunya. Dia menyuapi nasi, menyeka sisa makanan yang menempel di pipi dan mulut ibunya. Pria berbakti itu juga membetulkan rambut ibunya. Semua itu membuat air mata ini bercucuran.” Tulisnya

Dijelaskan pula bahwa foto tersebut diambil oleh Mahfuzah ketika tengah menjaga toko miliknya yang berada persis di depan food court City Plaza, tempat pria dan ibunya sedang makan.

Sebuah pemandangan yang sangat jarang terlihat saat ini dimana kebanyakan anak laki-laki masih suka bermanja-manja meski telah dewasa. Atau bahkan acuh tak acuh kepada ibunya sendiri dan tidak memperdulikan kondisi ibunya.

Mahfuzah pun berpesan dalam statusnya agar setiap anak harus selalu mengingat bahwa surga berada di telapak kaki ibu. Sehingga bagi anak yang ingin mengejar kebahagiaan akhirat harus membahagiakan ibunya dengan sepenuh hati.

Kisah itu pun menyadarkan kita semua betapa pentingnya memenuhi kebutuhan orang tua terutama jika telah renta dengan kasih sayang. Ingatlah bahwa kita pun dahulu tak henti-hentinya menyusahkan mereka sejak dari dalam kandungan hingga dewasa.

Baca Juga:


Maka sudah sepantasnya bagi kita untuk lebih memberi perhatian kepada keduanya dengan penuh kasih sayang hingga raut kebahagiaan dan keridhoan pun muncul dari keduanya. Semoga Allah menjadikan kita termasuk anak yang membahagiakan kedua orang tua sebelum mereka kembali kepada Sang Pencipta. Aamiin





close ini