Diberitakan Merusak Taman Kota Saat Aksi Demo, FPI Bongkar Siapa Perusaknya, Ternyata…




Aksi demo yang dilakukan besar-besaran di ibukota Jakarta guna menuntut Ahok telah dilakukan oleh berbagai lapisan umat Islam pada hari Jum’at (14/10/2016). Namun setelah aksi tersebut bermunculan berbagai kabar yang memberitakan pengrusakan taman kota oleh peserta demo.

Diberitakan Merusak Taman Kota Saat Aksi Demo, FPI Bongkar Siapa Perusaknya, Ternyata…

Beberapa media online tersebut membuat judul yang benar-benar menyudutkan umat islam dan seakan menyalahkan aksi tersebut. Beberapa judul tersebut antara lain “Sedihnya Tukang Taman, Demo Ormas Islam Kok Rusak Taman” dan “Taman Rusak, Tanaman Mati Terinjak Massa Demo Tangkap Ahok.”

Terhadap pemberitaan yang menyudutkan umat Islam, salah satu ormas Islam yakni FPI yang ikut dalam aksi tersebut tidak merasa heran ataupun kaget. Mereka sudah mengira akan ada pemberitaan yang negatif tersebut sebelum dilakukannya aksi demo. Oleh karenanya pimpinan FPI yaitu Habib Rizieq meminta sejumlah orang untuk mengawasi aktivitas aneh yang menyalahgunakan aksi demo tersebut.

Benar saja apa yang diperkirakan oleh FPI, terbukti FPI berhasil mengabadikan momen siapa yang merusak citra Islam.


“Usai aksi umat, media-media milik non muslim mulai cari kesalahan untuk tebar kebencian. Kami mengawasi cara-cara mereka merusak islam,” tulis FPI dalam akun twitter resminya.

Salah satu anggota FPI berhasil mengabadikan siapa pelaku sebenarnya orang yang menginjak dan merusak taman. Siapakah mereka?


“Nih ketahuan yang merusak taman,” tulis FPI memperlihatkan beberapa orang yang membawa kamera sambil menginjak taman.


“Diinjak-injak sendiri, difoto-foto sendiri, diberita-beritain sendiri, tapi FPI yang difitnah dan dicaci maki,” pungkas DPP FPI.

Lihat Juga:








close ini