VIDEO: Dua Petinggi Ini Ikut Laksanakan Sholat Berjamaah Bersama Ratusan Ribu Umat Islam Di Jakarta




Pelaksanaan aksi demo yang digelar oleh umat Islam menuai pujian. Salah satunya yang diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan bahwa aksi tersebut berjalan dengan tertib sejak awal hingga akhir. Hal itu juga yang menjadi harapan dari seluruh masyarakat Indonesia.

VIDEO: Dua Petinggi Ini Ikut Laksanakan Sholat Berjamaah Bersama Ratusan Ribu Umat Islam Di Jakarta

“Kalau saya dari pagi bahkan dari kemarin bersama Pak Pangdam bagaimana jalannya unjuk rasa ini damai, aman. Sesuai dengan harapan rakyat Jakarta dan umumnya Indonesia,” ucap Iriawan, sebagaimana dikutip dari Detikcom, Jumat (14/10/2016).

Selain Irjen Iriawan, Teddy Lhaksmana selaku Pangdam Jayakarta juga sangat berterima kasih dengan keamanan setiap unsur yang terjaga dengan baik ketika proses aksi demo.

“Kan sudah tercapai kan? Terima kasih. Berkat peran serta teman-teman media juga,” ucap Teddy.

Tak hanya itu saja, kedua petinggi ini juga menyalami setiap anggota personilnya yang berjaga dengan disiplin sebagai bentuk rasa terima kasih dan kebersamaan.

“Salaman ini untuk menunjukkan kebersamaan. Tanpa mereka, kita tidak dapat bekerja, betul Pak?” tutur Iriawan yang dibenarkan oleh Teddy.

Sebagai seorang muslim, keduanya pun tak segan untuk berbaur dengan umat Islam guna melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah. Bahkan momen kebersamaan tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

Salah satunya adalah laman Facebook Tolong Share yang mengunggah video tersebut bersama dengan caption, “Pangdam dan Kapolda ikut sholat Ashar berjamaah bersama ratusan ribu umat Islam Jakarta #TangkapAhok.”

Berikut videonya


Lihat Juga:








close ini