Dituduh Mendukung Aksi Terorisme, Ini Bantahan Zakir Naik




Dituduh Mendukung Aksi Terorisme, Ini Bantahan Zakir Naik │ Berbagai cara dilakukan oleh non muslim untuk menghentikan para ulama yang menguak sejumlah fakta tentang agama yang ada di dunia.

Dituduh Mendukung Aksi Terorisme, Ini Bantahan Zakir Naik

Salah satunya yang menimpa Dr Zakir Naik dimana ia mendapatkan sejumlah tuduhan dari media yang ada di India terkait isu dukungan terhadap terorisme. Pihak media menuduh bahwa serangan yang terjadi di Bangladesh oleh sejumlah orang bersenjata dan menewaskan 20 orang tersebut dikabarkan terinspirasi dari ceramah Zakir Naik.

Tentu saja isu yang menimpa dirinya segera ia bantah. Salah satunya lewat sebuah video yang berisi ketegasan bahwa ulama kristolog tersebut menentang terorisme. Sangat disayangkan sejumlah media di India yang memojokkan dirinya tanpa fakta atau bukti yang kuat.

Zakir Naik pun sangat terkejut ketika mendapati beberapa media yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi pelopor berbagai serangan teroris.

Dilansir dari Firstpost, kamis (21/07/2016) dalam video tersebut Dr Zakir Naik mengatakan,

“Bagian yang dilaporkan di media-media india, dimana saya disebut menginspirasi untuk membunuh orang tidak bersalah, benar-benar tidak dapat diterima. Saya tidak pernah mendorong manusia untuk membunuh manusia lainnya. Tindakan kejahatan ini dari media India, mencoba untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Dr Zakir Naik telah mendorong terorisme adalah sesuatu yang jahat. Saya mengutuk media yang menyebut saya mendorong aksi terorisme.”

Adapun salah satu pelaku teror yang mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Zakir Naik sebenarnya tidak 100% benar. Menurut Zakir Naik, setiap orang bebas mendengarkan ceramahnya sehingga ada sebagian pihak yang penasaran kemudian mencari narasumber lain. Jadi pelaku tersebut tidak hanya mendengar dari satu penceramah saja, namun bisa juga diarahkan oleh yang memiliki paham radikal.

“Saya menginspirasi jutaan orang untuk dekat dengan islam. Setelah seseorang datang lebih dekat dengan islam, ada kemungkinan bahwa ia mulai mendengar pembicara lain. Seperti Anda ketahui, ada beberapa orang yang membelokkan pemahaman seorang muslim dan atas nama Islam, mereka mendorong umat islam untuk membunuh orang yang tidak bersalah, yang benar-benar bertentangan dengan Al Qur’an,” tambahnya.

Baca Juga:


Semoga Allah menyelamatkan Dr Zakir Naik dari berbagai macam isu dan juga kejahatan pihak lain. Aamiin