Al Qur'an Ini Tetap Utuh Meski Berada Dalam Mobil Yang Hangus Terbakar




Al Qur'an Ini Tetap Utuh Meski Berada Dalam Mobil Yang Hangus Terbakar

Al Qur'an Ini Tetap Utuh Meski Berada Dalam Mobil Yang Hangus Terbakar

Sesungguhnya Allah berkehendak penuh untuk menunjukkan kekuasaan-Nya kepada siapa saja agar manusia mau sadar dan kembali kepada jalan yang benar. Seperti itu yang hendak ditunjukkan dalam sebuah kebakaran mobil yang terjadi di Provinsi Jazan Arab Saudi.

Kebakaran yang hebat tersebut menghanguskan semua sisi dalam maupun luar mobil. Namun ternyata ada satu benda yang tidak berbakar dalam kejadian tersebut yakni Al Qur’an.

Dilansir dari Emirates 24/7, Minggu (02/03/2014) bahwa sang pemilik mobil memang selalu menyimpan Al Qur’an di dalam mobilnya untuk dibaca ketika waktu senggang.

“Sopir itu mengatakan kepada saya bahwa mobil milik ayahnya tersebut selalu menyimpan Al Qur’an di dalamnya,” ucap salah seorang pria Arab Saudi kepada Harian Sabq.

Saat itu sang sopir sedang melajukan kendaraannya di Provinsi Jazan Arab Saudi dan entah apa penyebabnya, tiba-tiba mobil tersebut terbakar. Ia pun segera keluar setengah melompat untuk menghindari kobaran api.

Sejumlah orang kemudian memeriksa keadaan sang sopir. Setelah itu mereka pun memeriksa mobil yang sudah hangus terbakar dan mendapati bahwa Al Qur’an yang berada di dalamnya ternyata tetap utuh.

“Ketika saya melihat ke dalam mobil yang hangus terbakar, saya terpana melihat bahwa semuanya hancur kecuali Al Qur’an yang tetap utuh,” ucapnya.

Sejumlah orang pun mengabadikan momen yang sangat langka tersebut guna disebarkan di media sosial. Tujuannya agar semua orang semakin menyadari kekuasaan Allah dan agar umat islam segera kembali kepada ajaran kitabullah Al Qur’anul Karim. Wallahu A’lam

Baca Juga: