Lafadz Allah Muncul Di Semangka, Pemiliknya Merasa Mendapat Berkah




Lafadz Allah Muncul Di Semangka, Pemiliknya Merasa Mendapat Berkah

Lafadz Allah Muncul Di Semangka, Pemiliknya Merasa Mendapat Berkah

Berbagai kejadian yang kadang susah dijelaskan dengan logika seringkali muncul di kehidupan dunia ini. Tujuannya tentu saja untuk mengingatkan manusia bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan supaya manusia benar-benar kembali kepadaNya.

Fenomena unik ini pun muncul di negara Inggris, tepatnya di Leicester dimana seorang pria menemukan sebuah tulisan berbentuk lafadz Allah di dalam buah semangka.

Dilansir dari Metro, pria bernama Asif Iqbal (31 tahun) pada awalnya membeli buah semangka di supermarket sebagai makanan pembuka saat berbuka puasa. Namun ketika dirinya membelah semangka tersebut dan tertuju pada serat yang ada di dalam daging buahnya, ia langsung terpana.

Buah yang awalnya hendak dimakannya itu, urung dilakukannya. Justru ia memanggil seluruh keluarganya untuk melihat fenomena unik tersebut. Dengan cepat berita itu pun tersebar ke seluruh lingkungan yang ada di sekitarnya.

“Orang-orang berdatangan untuk melihat tulisan itu. Bahkan kami memberikan beberapa potong kepada mereka,” ucapnya.

Saking banyaknya masyarakat yang berdatangan ke rumahnya, ia pun hampir tidak bisa menghitungnya. Tak hanya masyarakat saja yang datang, namun para pemuka agama pun ia beritahu. Umumnya mereka mengatakan bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa Allah benar-benar ada.

“Saya syok ketika menemukan tulisan Allah, ini seperti berkah. Terutama mendapatkannya saat Ramadhan, membuat hal ini jadi lebih spesial,” pungkasnya.

Baca Juga:


Semoga fenomena hal semacam ini tidak menjadi sebuah keyakinan bahwa benda tersebut memiliki khasiat ataupun mendatangkan sesuatu kekuatan. Jauh lebih baik jika fenomena kebesaran Allah tersebut menjadikan kita lebih tunduk dan beribadah dengan sungguh-sungguh kepada Allah.

Wallahu A’lam





close ini