Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Justru Pamer Injak Al Qur’an Lewat Media Sosial




Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Justru Pamer Injak Al Qur’an Lewat Media Sosial

Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Justru Pamer Injak Al Qur’an Lewat Media Sosial

Allah telah memilih bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan ampunan, rahmat dan keberkahan. Tak heran jika setiap kaum muslim yang beriman berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendekatkan diri kepada Allah di bulan tersebut.

Namun yang dilakukan oleh pemuda ini justru jauh berbeda. Bukannya mendekatkan diri kepada Allah, justru ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menginjak Al Qur’an di dalam masjid.

Foto tersebut diunggah oleh Akun Kapry Nanda dalam situs Facebook. Dengan bercelana jeans dan kaos berlengan panjang, tampak ia begitu menghinakan mushaf Al Qur’an. Akun itu pun menulis status bersamaan dengan foto tersebut.

“Jangan tiru adegan ini bro.”

Sontak foto yang kemungkinan pemilik akun ini menuai sejumlah protes dari umat islam yang menjadi temannya di media sosial tersebut.

Beberapa teman-temannya sempat memberikan komentar di Facebook maupun teguran secara langsung terhadap apa yang dilakukan oleh Kapry Nanda. Namun tak sedikit pun akan raut penyesalan atau permohonan maaf yang ia tulis di akun sosialnya.

Salah satu netizen bernama Noshiza Wulan menuliskan agar Kapry jangan sembarangan dengan Al Qur’an.

“Astaghfirullah, jangan main-main samo Al Qur’an,” tulisnya

Hingga kini belum ada penyesalan atas foto yang diunggahnya pada hari Minggu (12/6/2016) tersebut.

Baca Juga:


Semoga Allah memberikan hidayah kepada pemuda tersebut untuk segera tersadar sebelum Allah memberikannya hukuman yang akan membuatnya menyesal seumur hidup. Aamiin




loading...