Demi Kesembuhan Aa Gym, Bocah-Bocah Di Gaza Pun Ikut Mendoakan

Demi Kesembuhan Aa Gym, Bocah-Bocah Di Gaza Pun Ikut Mendoakan

author photo
Demi Kesembuhan Aa Gym, Bocah-Bocah Di Gaza Pun Ikut Mendoakan

Demi Kesembuhan Aa Gym, Bocah-Bocah Di Gaza Pun Ikut Mendoakan

Pemberitaan tentang sakitnya da’i kondang dan pemilik pesantren Daarut Tauhiid, Aa Gym telah menyebar luas lewat berbagai sosial media dengan begitu cepat. Berbagai lapisan masyarakat yang ada di Indonesia pun mendoakan kesembuhan dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar tersebut.

Aa Gym diketahui jatuh sakit pada hari Minggu pukul 17.32 WIB dan ia menyampaikan sebuah pesan lewat video bahwa ia baik-baik saja. Hal ini seiring dengan munculnya pemberitaan sebagian media yang tidak bertanggung jawab yang menyatakan bahwa Aa Gym telah meninggal dunia.

Dalam video itu juga Aa Gym memberikan wasiat kepada umat islam yang sebisa mungkin untuk dilaksanakan demi terjaganya agama Allah di muka bumi.

Hingga saat ini Aa Gym masih mengalami masa pemulihan dengan dibantu doa dari berbagai masyarakat dan para santrinya. Tak hanya dari Indonesia, warga muslim yang ada di Gaza pun ikut mendoakan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bocah-bocah yang berada di Gaza Palestina.
Mereka pun menulis doa tersebut dan telah tersebar di media sosial.

“Doa kami untuk ustadz AA Gym. Semoga lekas sembuh ya..!” tulis mereka.

Memang anak-anak tersebut merupakan para santri Baitul Quran yang dimiliki oleh Daarut Tauhiid di Gaza. Pendirian bangunan Baitul Quran itu sebagai bentuk kepedulian Daarut Tauhiid atas masyarakat yang ada di Gaza, khususnya terhadap anak-anak yang menjadi penerus perjuangan Palestina.

Baca Juga:


Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada Aa Gym sehingga bisa kembali lagi memberikan pencerahan terhadap umat islam lewat dakwahnya yang santun dan menyentuh qalbu. Aamiin

Next article Next Post
Previous article Previous Post