Aa Gym Tolak Dan Boikot LINE Karena Dukung LGBT




KabarMakkah.Com – Salah satu layanan media pengirim pesan LINE mendapatkan pengecaman dan diboikot oleh KH Abdullah Gymnastiar karena LINE secara terang-terangan mendukung dan ikut mempromosikan LGBT yang merupakan penyimpangan dari fitrah manusia.

Dalam Fanpage resmi milikinya, Abdullah Gymnastiar yang sering disapa Aa Gym ini menuturkan bahwa ia menghentikan penggunaan aplikasi LINE karena LINE dengan sengaja memberikan dukungan kepada LGBT lewat berbagai fitur stiker yang disajikan.

Aa Gym Tolak Dan Boikot LINE Karena Dukung LGBT

Pernyataan yang dilontarkan Aa Gym sontak mendapatkan respon positif dimana sekitar 20 ribu orang menyukai statusnya tersebut dan telah dibagikan lebih dari 4 ribu kali.

Stiker yang disajikan dalam LINE dan mendukung LGBT terdapat dalam stiker berjudul Love in Love. Stiker tersebut memperlihatkan dua pasangan sejenis yang melakukan berbagai adegan seperti berpelukan, saling rangkul hingga berciuman.

Apa yang dilakukan oleh Aa Gym ini didukung oleh semua lapisan masyarakat mulai dari masyarakat biasa hingga para pemuda.

Beberapa komentar dukungan pun ikut mewarnai apa yang telah Aa Gym tulis mulai dari menyamakan dengan kaum Nabi Luth hingga ada yang penasaran karena memang sebagian masyarakat ada yang belum mengetahuinya.

Setelah diketahui kebenarannya dan memang jelas ada penyimpangan serta dukungan terhadap pola LGBT, pemuda muslim dan para orang tua langsung menguninstall aplikasi yang telah menjadi gaya hidup masyarakat modern sekarang ini.

Para orang tua pun mengaku sangat bersyukur atas informasi yang diberikan oleh Aa Gym dan mereka akan segera mengecek gadget yang anak-anak mereka miliki serta menghapus aplikasi tersebut.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak LINE terkait pemasangan stiker yang mempromosikan penyimpangan tersebut.





loading...

close ini