Menantu Aa Gym, Pemuda Biasa dengan Tampang Rata-rata, Tapi....




Menantu Aa Gym, Pemuda Biasa dengan Tampang Rata-rata, Tapi....


Menjadi menantu AA Gym bukan karena pemuda pilihan ini dari keluarga mapan, kenyataannya keluarga pemuda ini hidup sederhana.

Bukan karena pemuda ini berwajah tampan, faktanya pemuda ini berwajah rata-rata.

Bukan karena pemuda ini berpenghasilan besar, kenyataannya pemuda ini baru lulus dari jurusan matematika UPI.

Bahkan pemuda ini belum bekerja..
Allah telah menjamin rejekinya dan rejeki kita..

Dipilih menjadi menantu karena dianggap in syaa Allah mampu membina keluarga dan sholeh, cocok sebagai suami mbak Icha (putri AA Gym ke 3 yang hafidz Alquran).

Dipilih karena pemuda ini hafidz 30 juz Alquran, menghafal dan melaksanakannya..

Orangnya tawadhu, tidak suka dipuji, sedikit bicara, muslim dari lahir yang meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam dalam lisan, sikap dan akhlaknya..

Mudah-mudahan kisah ustadz Maulana Yusuf bermanfaat buat yang belum menikah dan yang ingin menikah, menjadi penyemangat menghafal, memahami dan melaksanakan isi Alquran..

Menikah ga perlu mahar mahal, cuma perlu keberanian.. seperti pemuda ini berani meninggalkan dunia, berani menjadi al hafidz dan mengamalkannya..

Allah ‘Azza wa Jalla berfirman:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَىٰ وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا ۚ إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

< Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Mahateliti.” [QS. Al-Hujuraat : 13]

Allahu Akbar!

Menantu Aa Gym, Pemuda Biasa dengan Tampang Rata-rata, Tapi....


*ditulis Hanny Kristianto di laman fbnya (18/2/2016)





close ini