Subhanallah, Kemerduan Shalawat Tentara Turki Ini Membuat Netizen Merinding




Subhanallah, Kemerduan Shalawat Tentara Turki Ini Membuat Netizen Merinding

Subhanallah, Kemerduan Shalawat Tentara Turki Ini Membuat Netizen Merinding

Shalawat tak hanya dilantunkan ketika selesai shalat wajib ataupun usai melaksanakan shalat malam. Namun di setiap kegiatan pun kita dapat bershalawat sebagai bentuk kecintaan terhadap Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Hal ini pula yang terekam dalam sebuah video dimana seorang tentara Turki tengah melantunkan shalawat dengan sangat merdu dan membuat yang mendengarkannya pun bisa merinding. Terlihat juga sejumlah teman-temannya ikut mendengarkan lantunan shalawat yang menyayat hati tersebut.

Jika dibayangkan sungguh mereka seperti para pejuang islam yang tengah berusaha menegakkan kalimat Allah di muka bumi. Memang Presiden Erdogan saat ini perlahan-lahan mulai mengembalikan kejayaan seperti kekhalifahan utsmani.

Sebelum dirinya menjabat sebagai presiden, para personil keamanan militer Turki tidak diperkenankan berpuasa. Jika ketahuan, mereka akan mendapatkan pemecatan tidak hormat dari pemerintah. Dengan kata lain militer Turki dahulu seakan dibuat untuk memusuhi islam.

Video tentara Turki yang bershalawat tersebut diunggah di laman Facebook oleh akun Hamze Tekin pada hari Rabu (25/5/2016) dan sudah dilihat oleh 47 ribu netizen. Berbagai komentar pun memperlihatkan kekaguman dan rasa takjub atas tentara Turki yang shalawat tersebut.

Lihat videonya..


Baca Juga: