Subhanallah, Kalimat Keagungan Allah Ini Akan Tersebar Di Inggris




Subhanallah, Kalimat Keagungan Allah Ini Akan Tersebar Di Inggris │ Agama islam dan ajarannya bisa bukan lagi hal yang asing di negara Inggris. Pasalnya kini ratusan bus memajang sebuah iklan Islamic Relief yang bertuliskan lafadz “Subhanallah”.

Tentu saja iklan yang bertuliskan kalimat keagungan dan pujian terhadap Allah tersebut menunjukkan bahwa islam adalah agama yang positif. Organisasi yang bernapaskan islam ini pun dikenal sebagai organisasi yang senantiasa berbuat kebaikan dimana salah satunya adalah memberikan bantuan kepada korban perang di Suriah.

Subhanallah, Kalimat Keagungan Allah Ini Akan Tersebar Di Inggris

Dari beberapa pantauan diketahui bahwa bus tersebut akan melewati berbagai daerah seperti Manchester, Birmingham, Leicester dan Bradford. Memang kota-kota tersebut memiliki jumlah komunitas muslim yang lebih besar dibandingkan dengan kota lainnya di Inggris.

Islamic Relief memiliki harapan agar warga masyarakat bisa saling membantu korban perang terutama karena sekitar satu bulan lagi akan menghadapi bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Dilansir dari BBC (8/4/2016) Direktur Islam Relief, Imran Madden mengatakan, “Hal ini bisa disebut kampanye perubahan iklim karena kami ingin mengubah iklim negatif di lingkungan internasional dan di komunitas Muslim di negara ini.”

Organisasi ini pun memberikan peluang bagi masyarakat muslim, terutama kaum pemuda yang marah dengan berbagai tindakan penindasan di Suriah. Dengan penyaluran yang benar, mereka berharap agar para pemuda muslim tidak terbawa arus ekstrimis yang justru mencoreng agama islam di mata dunia.

Kampanye untuk bantuan Suriah ini akan dilakukan pada tanggal 23 Mei dimana akan ditempelkan sekitar 640 poster iklan di 640 bus. Tentu saja iklan ini akan disambut dengan baik. Terlebih lagi kini ibukota inggris yakni London akan dipimpin oleh walikota muslim.
Baca Juga: Ini Anak Sopir Yang Kini Jadi Walikota London Muslim Pertama
Sebelumnya Badan Transportasi London memang melarang adanya iklan berjalan yang mengarah pada politik atau kampanye partai. Namun jika untuk kampanye agama, maka hal tersebut diperbolehkan.




loading...

close ini