Subhanallah, Kabar Icha ‘Jikustik’ Dan Sakti ‘So7’ Bikin Netizen Terharu




Subhanallah, Kabar Icha ‘Jikustik’ Dan Sakti ‘So7’ Bikin Netizen Terharu

Subhanallah, Kabar Icha ‘Jikustik’ Dan Sakti ‘So7’ Bikin Netizen Terharu

Ada yang beda dari pertemuan antara dua artis musik ini. Dalam akun milik Icha ‘Jikustik’ yang bernama lengkap Aji Mohammad Mizra Ferdinan Hakim tersebut nampak sosoknya bersama dengan Sakti ‘So7’ yang telah hijrah ke dunia dakwah.

Tak hanya Sakti saja, penampilan Icha pun nampak berbeda dimana dalam foto tersebut nampak dirinya mengenakan sarung hijau, koko dan peci putih serta jaket berwarna orange.

Di sampingnya berdiri Sakti dengan jenggotnya yang panjang dan busana serba putih. Sakti memang lebih dulu meninggalkan teman-temannya di industri musik untuk memperdalam dan menyebarkan ajaran islam.

Keharuan nampak semakin jelas ketika melihat status dalam foto yang diunggah Icha di Instagramnya.

“Kangen sama sodara saya yang satu ini dan sodara-sodara lainnya. Semoga Allah melapangkan kemudahan dalam setiap dakwah mereka yang tidak pernah memungut sepeser pun imbalan dari manusia.”

Netizen tak hanya melihat perubahan sosok Sakti, namun Icha pun nampak berbeda dibandingkan ketika tengah sibuk di industri musik.

Subhanallah, Kabar Icha ‘Jikustik’ Dan Sakti ‘So7’ Bikin Netizen Terharu

Terlihat dalam Instagramnya, Icha kini lebih menikmati kehidupan bersama dengan istri dan ketiga buah hatinya. Namun meskipun begitu, tak sedikit para penggemar yang berharap agar Icha bisa kembali ke dunia hiburan dan membuat karya yang terbaik.

“Captionnya bikin terharu. Salam buat Sakti yah. Icha tampil lagi dong karyanya kan bagus-bagus tuh.” Ucap akun Dysta.

Sementara akun Elsina mengatakan, “Salut.. Subhanallah. Kangen kalian berdua, ternyata sekarang lebih memperdalam agama dan menyebarkan kebaikan. Semangat, kenapa mereka ini tidak didaulat berdakwah di televisi daripada orang yang mengaku ustaz tapi memasang tarif tinggi.”

Banyak artis terutama di bidang musik memang rela meninggalkan dunia musik dan hijrah menuju dunia dakwah atas hidayah Allah. Mereka pun merasa lebih nyaman berada di dunia yang baru tersebut meski jauh dari kata mewah.

Baca Juga:


Semoga Icha ‘Jikustik’ dan Sakti ‘So7’ bisa menjadi inspirasi untuk para artis lainnya yang masih jauh dari agama. Aamiin