Hafal 30 Juz Dalam Waktu 6,5 Bulan, Hafidz Cilik Ini Dihadiahi Umrah




Hafal 30 Juz Dalam Waktu 6,5 Bulan, Hafidz Cilik Ini Dihadiahi Umrah │ Saat ini semakin banyak anak kecil yang mampu berprestasi dalam menghafal Al Qur’an. Salah satunya adalah Kamil Ramadhan Muhammad Abduh yang berumur 8 tahun. Diumurnya yang masih kecil, bocah ini justru mampu menghafal 30 juz Al Qur’an dalam waktu 6,5 bulan di Pesantren de Muttaqin Yogyakarta.

Ike Muttaqin selaku Ketua Yayasan memang menerima anak dhuafa atau anak yatim yang memiliki potensi dan tentunya lulus seleksi. Kamil menjadi salah satu santri yang lolos seleksi dimana bisa menghafal setengah halaman Al Qur’an saja.

Hafal 30 Juz Dalam Waktu 6,5 Bulan, Hafidz Cilik Ini Dihadiahi Umrah

Meskipun terlambat masuk 2,5 bulan dari santri lainnya dan baru menghafal Al Qur’an dengan sungguh-sungguh pada awal 2016, namun dengan waktu pembelajaran hafalan yang hanya setengah tahun, Kamil membuat bangga pihak Yayasan karena hafal 30 juz Al Qur’an dengan sempurna.

Karena hal itu pula pihak yayasan memberikan hadiah berupa pergi umrah dengan sponsor dari pihak Tour dan Travel. Mereka berharap hadiah tersebut bisa memotivasi para hafidz cilik lainnya untuk mampu mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut lagi ditegaskan bahwa adanya pemberian hadiah umrah tersebut guna meningkatkan generasi muda yang bertakwa dan berakhlaqul karimah.

Baca Juga:


Semoga apa yang dilakukan oleh pihak yayasan dan sponsor tersebut bisa diikuti oleh yang lainnya agar bisa mencetak para Hafidz Qur’an yang lebih banyak lagi. Aamiin





loading...