Masyaallah, Satu Keluarga Asal Bali Hafal Al Quran (Video)




KabarMakkah.Com – Sebuah keluarga asal Bali telah menjadi viral di YouTube maupun di Media Sosial. Pasalnya keluarga tersebut semuanya hafal dengan Al Quran.

Video yang ditayangkan oleh Channel Kajian Al Amiry ini memperlihatkan bagaimana setiap anak melantunkan ayat suci Al Quran dengan jelas dan merdu. Ketiga anak tersebut memiliki umur yang saling berdekatan dan Masyaallah, semua hafal dengan ayat-ayat Al Quran.

Masyaallah, Satu Keluarga Asal Bali Hafal Al Quran (Video)

Meski ayahnya tidak hafal keseluruhan, namun secara pahala, beliau telah mendapatkannya. Peran sang ayahlah yang membuat ketiganya mampu menjadi seorang Hafidz dan Hafizhah.

Belum diketahui daerah Bali manakah mereka berasal. Namun sejatinya itu sebuah pembelajaran bagi para orang tua bahwa mendidik anak-anak dalam bidang agama harus sejak dini. Merekalah yang akan menjadi tabungan di akhirat dan mereka pun akan merasakan kebaikannya di dunia.

Meski banyak komentar positif dari video tersebut, akan tetapi sebaiknya iringi dengan ikhtiar agar tidak hanya menjadi penonton dari kesuksesan orang lain.

Ini videonya