Bantahan Mualaf Ini Bungkam Orang Yang Menuduh Islam Sebagai Teroris




Bantahan Mualaf Ini Bungkam Orang Yang Menuduh Islam Sebagai Teroris

Bantahan Mualaf Ini Bungkam Orang Yang Menuduh Islam Sebagai Teroris

Seringkali islam disudutkan dengan berbagai pemberitaan yang menyebutkan bahwa islam adalah teroris. Tentu saja hal tersebut tidaklah benar karena islam merupakan agama yang rahmatan lil ‘alamin (rahmat bagi seluruh alam). Selain itu islam juga bukan agama yang memaksakan seseorang untuk masuk ke dalam agama tersebut, melainkan mereka masuk karena kesadaran akan agama yang sebenarnya.

Seorang mualaf asal Jerman bernama Pierre Vogel memiliki cara tersendiri untuk menjawab berbagai pemberitaan yang menuduh bahwa islam adalah agama yang menyebar teror. Sosok mualaf yang juga ulama muda ini masuk islam di tahun 2001 dan pada saat itulah ia menemukan bahwa islam merupakan jawaban yang selama ini ia cari.

Untuk menjawab pemberitaan islam sebagai teroris, ia menjawab cukup simple dan logis dengan cara bertanya balik kepada si penuduh. Dengan hal itu justru membuat mulut si penuduh menjadi terbungkam dan tak mampu berkata-kata apapun.

Ketika berceramah, ia melontarkan pertanyaan balik kepada siapapun yang menyatakan bahwa islam adalah teroris dengan perkataan:

- Perang dunia pertama, siapakah yang menyulutnya?

- Perang dunia kedua, siapa pula yang menyulutnya?

- Siapa yang demi kepentingan ekspansi berani menjajah negara yang damai dan tentram?

- Siapa yang bersikap tidak berperikemanusiaan dan mengorbankan jutaan rakyat dengan menjatuhkan bom di Hiroshima?

- Siapakah yang dengan beraninya membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?

- Siapa yang tega membantai 100 juta suku Indian merah di benua utara Amerika dan 50 juta di selatan Amerika?

- Negara mana yang bersikap apartheid (perbudakan) pada lebih dari 150 juta orang di Afrika dan hampir 77% mati di perjalanan serta ditenggelamkan di lautan Atlantik?

- Siapakah yang selalu ingin menguasai minyak suatu negara dengan cara mengadu domba? Siapa pula yang menyebarkan fitnah bom sehingga suatu negara tak kunjung memiliki kedamaian?

- Siapakah yang memiliki sistem busuk dan keji dengan menjadi rentenir dunia (IMF) sehingga negara yang berhutang menjadi sengsara?

- Siapakah yang mendukung penjajah yang membantai dan merampas tanah Palestina sejak 1948 hingga kini?

- Siapa yang dengan liciknya membuat nilai mata uang dollar lebih tinggi sehingga negara yang berhutang semakin tak mampu membayar hutangnya ke IMF?

- Siapa pula yang berani menghina dan melecehkan suatu ajaran, baik lewat penghinaan tokoh agamanya ataupun membakar kitab sucinya?

Sangat jelas bahwa jawabannya bukanlah islam dan justru jawaban dari semua pertanyaan itu adalah teroris yang sebenarnya.

Wallahu A’lam

Baca Juga:







loading...