Foto Suami Istri Ini Bikin Geger Dunia Maya. Mengapa?

Foto Suami Istri Ini Bikin Geger Dunia Maya. Mengapa?

author photo
Foto Suami Istri Ini Bikin Geger Dunia Maya. Mengapa? │ Foto sepasang suami istri ini hangat menjadi sorotan media sosial. Sebagian besar mereka keheranan dengan sikap dari sang suami terhadap istrinya tersebut.

Tampak dalam foto tersebut, pasangan ini tengah makan di sebuah restoran di Saudi Arabia. Keduanya makan berhadap-hadapan dan terhalang dari pandangan luar oleh partisi dari kaca yang membuat keduanya nampak samar ketika dilihat.

Foto Suami Istri Ini Bikin Geger Dunia Maya. Mengapa?

Setiap wanita di Arab memang diharuskan mengenakan busana Abaya berwarna hitam dan istrinya itu pun nampak mengenakan abaya berwarna hitam. Akan tetapi apa yang telah dikenakan oleh istrinya tersebut belum cukup membuat suaminya tenang akan pandangan orang lain terhadap pasangannya tersebut.

Sebagai solusinya, ia melepaskan sorban yang dikenakan di kepalanya dan menutup partisi kaca yang menutupi sang istri sehingga istrinya tersebut tidak nampak dari luar.

Foto yang menghebohkan ini menyulut pro dan kontra karena dianggap terlalu berlebihan dalam menjaga istrinya. Sebagian lagi menganggap bahwa hal itu sah-sah saja mengingat ketatnya hukum di Arab Saudi terhadap wanita.

Sementara banyak negara liberal yang justru terlalu membebaskan wanita ketika meninggalkan rumah tanpa harus didampingi oleh mahramnya dan berujung pada banyaknya tindakan kriminal. Meskipun begitu, foto ini tetap menuai kontroversi terutama karena penjagaan yang berlebihan terhadap kaum wanita.

Next article Next Post
Previous article Previous Post