Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis Namun Tetap Modis




Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis Namun Tetap Modis | Menjadi seorang wanita muslimah pastinya kita diwajibkan untuk selalu mengenakan hijab di setiap harinya, tetapi di dalam mengenakan sebuah hijab bukan berarti Kamu tidak bisa tampil cantik dan modis, kan? Apalagi sekarang ini sudah banyak pemilihan model hijab maupun tutorial hijab yang bisa Kamu gunakan untuk menunjang penampilan Kamu yang cantik tersebut.

Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis Namun Tetap Modis

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagai tutorial tentang pemakaian sebuah hijab segi empat dengan cara-cara yang lebih praktis, mudah, dan cepat, yang pastinya bisa membuat penampilan Kamu jauh lebih cantik, modis, dan juga menarik. Penasaran seperti apa sih tutorial hijabnya? Simak pada ulasan berikut ini.

Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis Namun Tetap Modis

Sebelum Kamu mulai mengaplikasikan hijabnya, silakan siapkan beberapa bahan yang diperlukan, seperti halnya dengan ciput ninja atau dalaman hijab untuk membuat kreasi hijab Kamu terlihat lebih rapi, beberapa peniti atau jarum pentul, dan hijab segi empat dengan warna yang disesuaikan dengan busana yang dipakai.

1. Cara untuk pemakaiannya yang pertama adalah dengan menggunakan ciput ninja atau dalaman hijabnya terlebih dahulu. Pastikan tidak ada satu pun helaian rambut yang tersemat keluar.

2. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan hijab segi empatnya, tanpa harus membuatnya terlebih dahulu menjadi bentuk segitiga, lalu buatlah bagian sisi kanan dari hijab Kamu lebih panjang dari pada sisi hijab yang sebelah kiri. Akhiri dengan menyematkan peniti atau pun jarum pentul.

3. Rapikan hijab Kamu, lalu ambilah bagian ujung hijab yang sebelah kanan, untuk di bawah ke atas telinga yang ada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul atau pun peniti supaya posisinya tidak berpindah tempat.

4. Rapikan lagi hijab Kamu, kemudian ambilah ujung hijab yang ada di sebelah kiri untuk dimasukkan ke dalam hijab yang ada di sebelah kanan, rapikan kembali dan sematkan dengan jamur pentul atau peniti.

Baca Juga:






Demikianlah tutorial hijab segi empat yang praktis namun tetap modis yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi. Silahkan dishare.